Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Andy Sumual Pimpin DPD Aprindo Sulut 2020-2024

Andy Sumual Pimpin DPD Aprindo Sulut 2020-2024

Andy Sumual (kiri) yang terpilih secara aklamasi dalam Sidang Pleno Musda IV Aprindo yang dipimpin Ketua Robert Najoan (kanan), Sabtu 7 November 2020.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua.com– Sesuai amanat AD/ART organisasi, telah dilangsungkan Musyawarah Daerah (Musda) Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) IV Sulawesi Utara, di Gran Puri Hotel Manado, Sabtu 7 November 2020. Pada Musda tersebut secara aklamasi terpilih Andy Sumual, CEO FreshMart sebagai Ketua DPD Aprindo Sulawesi Utara periode 2020-2024 melalui mekanisme pemilihan yang demokratis.

Sidang Pleno Musda dipimpin Ketua Robert Najoan, Wakil Ketua Noris Danielt dan Sekretaris Luciana Bororing. Sumual yang juga Ketua Aprindo Sulut periode 2016-2020 itu, secara musyawarah mufakat dipilih kembali menjadi Ketua DPD Aprindo Sulut periode 2020-2024.
Musda yang dipandu secara virtual online oleh Ketum DPP Aprindo Roy Nicholas Mandey bersama Sekjen Hi Solihin dan Ketua Tim Pokja Ruddy Sumampouw dari Jakarta,
menghasilkan beberapa keputusan strategis, diantaranya menerima laporan pertanggung jawaban Andy Sumual dengan segudang prestasi dalam memimpin Aprindo Sulut, dan tidak lupa dalam menitip pekerjaan rumah untuk target kerja ke depan membentuk 7 DPC kabupaten/kota lagi selain 8 DPC yang sudah terbentuk sebelumnya yakni Kota Kotamobagu dipimpin Sanny Wijoyo dari Paris Superstore, Kota Tomohon dipimpin Chen Like Mondong dari Grand Sentral, Kota Bitung dipimpin Stenly Thelando dari Citie Mart, Minut dipimpin Ferry Suawah Top/CocoMart, Minsel dipimpin Ronny Lasut dari Sakura Mart, Minahasa dipimpin Herman Mondong dari LdMart, Sangihe/Sitaro dipimpin Merlin Togelan Megaria, dan Kota Manado dipimpin Noris Danielt dari Jumbo.

Andy Sumual yang juga merupakan Korwil Aprindo Indonesia Timur II yang membawahi Papua, Maluku dan Sulawesi, mempunyai tanggung jawab dari DPP Aprindo yakni pembentukkan DPD di Provinsi Papua Barat, Maluku Utara, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.(ril)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *