Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Bahas Pembangunan Sulut, Gubernur OD Temui Sofyan Djalil

Bahas Pembangunan Sulut, Gubernur OD Temui Sofyan Djalil

 

 

 

Gubernur Olly Dondokambey menjelaskan pembangunan di Sulut kepada Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, di Jakarta pada Rabu 23 Mei 2019.(Foto(dok/hms)
Gubernur Olly Dondokambey menjelaskan pembangunan di Sulut kepada Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, di Jakarta pada Rabu 23 Mei 2019.(Foto(dok/hms)

 

JAKARTA, Swarakawanua – Dalam memacu pembangunan di daerah yang dipimpinnya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey melakukan pertemuan dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil di Jakarta, Rabu 23 Mei 2019. “Saya bertemu Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN RI Sofyan Djalil untuk membahas beberapa hal terkait pembangunan di Sulawesi Utara,” katanya sebagaimana dikutip dari keterangan resmi Humas Pemprov.
Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri Kakanwil ATR/BPN Sulut Freddy Kolintama dan jajaran Kementerian ATR/BPN.
Sebelumnya, pada awal Mei lalu, Gubernur menemui Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas RI Bambang Brodjonegoro.
Sebagaimana diketahui, sejumlah proyek infrastruktur telah diusulkan ke Bappenas dan mendapat dukungan semua pihak termasuk juga Kementerian ATR/BPN.
Proyek-proyek tersebut di antaranya pembangunan jalan Manado Outer Ring Road III, pembangunan Fly Over Boulevard 2 di Kota Manado.
Sementara di kepulauan ada rencana pembangunan Jalan Lingkar Pulau Karakelang, Jalan Lingkar Pulau Salibabu dan Jembatan Pulau Salibabu-Karakelang di Kabupaten Kepulauan Talaud serta pembangunan ruas Jalan Bandara-Likupang di Kabupaten Minahasa Utara.
Untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur tersebut, Gubernur mengajak semua pihak untuk selalu mendukung pelaksanaan program pembangunan yang dikerjakan di Sulut.(gyp)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *