Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Bakal Dihadiri Ribuan Pemuda, Pemprov Sulut Support Pelaksanaan PKPG 2020

Bakal Dihadiri Ribuan Pemuda, Pemprov Sulut Support Pelaksanaan PKPG 2020

Gubernur Olly Dondokambey SE menghadiri ibadah syukur HUT ke-62 Jemaat GMIM Imanuel Kinalawiran, Tompaso Baru, Minsel, Minggu 16 Februari 2020.(Foto: dok/thony)
Gubernur Olly Dondokambey SE menghadiri ibadah syukur HUT ke-62 Jemaat GMIM Imanuel Kinalawiran, Tompaso Baru, Minsel, Minggu 16 Februari 2020.(Foto: dok/thony)

 

MANADO, Swarakawanua–Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE menghadiri dan turut menyaksikan pelantikan Panitia Pelaksana Perkemahan Karya Pemuda GMIM (PKPG) 2020, dalam ibadah di GMIM Imanuel Kinalawiran, Tompaso Baru, Minsel, Minggu 16 Februari 2020, yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina. Dalam pelantikan, Rio Dondokambey, putra Gubernur Olly, dipercaya sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana. Jemaat GMIM Imanuel Kinalawiran.
Gubernur Olly dalam sambutannya mengungkapkan perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dalam menyukseskan kegiatan yang bakal dihadiri oleh ribuan pemuda GMIM.
Ibadah pelantikan dirangkaikan dengan ibadah syukur HUT ke-62. Gubernur Olly mengungkapkan bahwa pemerintah dan gereja harus berperan dalam menyejahterakan masyarakat dan terkait hal ini, pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat. “Banyak hal yang dapat kita buat bersama. Ketika jemaat GMIM Imanuel Kinalawiran ini menjadi tuan rumah PKPG, tentunya Pemerintah Provinsi akan bersama-sama dengan panitia dan lebih khususnya jemaat GMIM Imanuel untuk mempersiapkan sarana dan prasarana perkemahan,” ungkapnya.
Karena itu, turut dalam rombongan Gubernur, Kadis Pertanian Ir Novly Wowiling MSi dan Kadis Pekerjaan Umum Ir Adolf H Tamengkel, untuk melihat apa yang bisa diberikan untuk pemuda dalam rangka pelaksanaan perkemahan ini. “Dan terlebih khususnya bagi jemaat Imanuel ini dan sekitarnya. Supaya masyarakat dapat merasakan langsung keberadaan pemerintah di tengah-tengah masyarakat. Satu pesan saya, jaga keamanan sehingga kegiatan akan berjalan dengan baik agar supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar Gubernur tentang harapannya terhadap pelaksanaan PKPG 2020.
Dalam momentum tersebut,
Gubernur Olly juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan pastori, dana sebesar Rp25 juta untuk panitia pelaksana serta diakonia pada semua lanjut usia di jemaat GMIM Imanuel Kinalawiran.(gyp)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *