Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Bakal Kunjungi 11 Kecamatan, Walikota Kunker Terakhir di Tuminting dan Mapanget

Bakal Kunjungi 11 Kecamatan, Walikota Kunker Terakhir di Tuminting dan Mapanget

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi Ketua TP PKK Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, Rabu, (21/04/2021), melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di 11 kecamatan.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua.com – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi Ketua TP PKK Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, Rabu, (21/04/2021), melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di 11 kecamatan, dan hari ini Walikota mengunjungi 2 kecamatan yaitu Bunaken Darat dan Kecamatan Tuminting.
Dalam Kunker kali ini Walikota bertatap muka dengan camat, lurah, kepala lingkungan dan tokoh agama serta tokoh masyarakat. Walikota ingin memastikan semua pelayanan masyarakat di wilayah Kota Manado tetap berjalan baik. “Ini kunker terakhir saya, walaupun tinggal beberapa pekan namun saya ingin semua pejabat di wilayah tetap melaksanakan tugas dengan baik serta terus melayani masyarakat,” ujar Lumentut.
Dikatakannya, proyeksi dan evaluasi kerja harus tetap dimaksimalkan sehingga pelaksanaan tugas pokok dan fungsi tetap berjalan sesuai koridor dan bisa terwujud pemerintah yang stabil. “Bekerjalah terus untuk rakyat karena kita semua ada karena rakyat,” tukas Walikota.
Kegiatan ini akan berlanjut sampai selesai hingga 11 kecamatan yang berada di wilayah kerja Pemerintah Kota Manado.(mey)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *