Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Baksos Kesehatan Pelangi Nusantara, Warga Antre Dapatkan Pelayanan

Baksos Kesehatan Pelangi Nusantara, Warga Antre Dapatkan Pelayanan

Baksos Pelangi Nusantara 2019

 

MANADO, Swarakawanua– Gelaran Pelangi Nusantara tak hanya diwarnai dengan kejuaraan olahraga kedirgantaraan melainkan juga beragam kegiatan lainnya. Salah satunya adalah bakti sosial berupa pelayanan kesehatan dan pembagian kaca mata baca bagi masyarakat Manado dan sekitarnya. Bakti sosial ini dipusatkan di sarana olahraga Karpet Biru, Paniki Bawah, Manado, sejak Rabu 18 September 2019.
Keterangan resmi Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Dispenau) menyebutkan, layanan kesehatan yang diberikan meliputi, pengobatan umum, pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata baca secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama masyarakat yang jauh dari pusat layanan kesehatan dan rakyat kurang mampu.
Dinas kesehatan TNI Angkatan Udara menyiapkan tenaga medis, dengan beberapa orang dokter dan tenaga perawat serta obat-obatan untuk mendukung kegiatan bakti sosial tersebut.
Layanan kesehatan ini, disambut dengan gembira dan antusiasme yang tinggi oleh masyarakat terbukti dengan sabar dan semangat dalam mengantre untuk mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai keluhan yang diderita.(ril/gyp)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *