Print This Post Print This Post
Home / Advertorial / Bawaslu Bitung Gelar Rapat Stakeholder

Bawaslu Bitung Gelar Rapat Stakeholder

Kegiatan Rakor Stakeholder ini sengaja di rancang oleh Bawaslu untuk menolak politik uang, politik sara dan hoax


BITUNG. swarakawanua.com –  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bitung dibawah pimpinan Debby Londok  terus berbenah untuk menjalankan fungsi pengawasan terhadap jalannya Pilkada serentak di Kota Bitung dengan menggelar menggelar Rapat Koordinasi  (Rakor)  bersama dengan  para Stakeholder dalam rangka  kampanye anti politik  uang, hoax, politisasi SARA.

Kegiatan Rakor Stakeholder ini sengaja di rancang oleh Bawaslu untuk menolak politik uang, politik sara dan hoax agar supaya Pilkada di Kota Bitung dapat berjalan dengan baik dan kondusif, serta dapat berpesta demokrasi dengan baik nantinya sehingga dapat terpilih pemimpin-pemimpin yang benar-benar berintegritas,” Kata Ketua Bawaslu Bitung, Debby Londok.

Londok  juga menambahkan suksesnya Pilkada bukan hanya tanggungjawab Bawaslu, tetapi ada tiga elemen penting yang bertanggungjawab yakni  penyelenggara KPU dan Bawaslu, peserta parpol dan perseorangan serta masyarakat. 

Hadir dalam acara Rakor ini adalah seluruh jajaran Pengawas Kecamatan dan panitia pemungutan suara (PPK) se kota Bitung.(rek/ADV)

About adminKa1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *