Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / BERGEMAteam Makin Menggema For Jimbaro 2020

BERGEMAteam Makin Menggema For Jimbaro 2020


MANADO, Swarakawanua-Sarat kreatif dan inovatif yang dilakukan BERGEMAteam (Bersama Generasi Milenial) mampu mendobrak dan menarik simpati publik kalangan generasi muda di Sulut dan Manado khususnya. BERGEMAteam makin greget lewat mainan BERGEMAteam dengan gagasan-gagasan cerdas telah bergerak mencetak generasi muda yang kreatif dan inspiratif lewat seabrek kegiatan positif saat ini. Mereka telah menginspiratif pembuatan lagu super dahsyat bagi kandidat calon Walikota Manado 2020 Jimmy Rimba Rogi (J2R) alias IMB.

No pici pici
No pici pici

Lagu kreatif anak-anak BERGEMAteam telah memberikan pembuktian dukungan mereka terhadap pergerakan kalangan milenial memenangkan JiMBARO Walikota Manado 2020 bersama masyarakat kota Manado. Apalagi pergerakan BERGEMAteam sangat tulus karena harus merogoh kantong pribadi mereka dalam menciptakan dan membuat lagu, kaos serta stiker bagi JIMBARO. Kehadiran BERGEMAteam telah membawa warna tersendiri bagi kalangan milenial di kota Manado. Dalam menciptakan gerak-gerak positif penggalangan massa lewat sepak terjang  media sosial (Medsos) yang sangat selektif dan akurat di grup WhatsApp (WA). Menurut punggawa serta pentolan BERGEMAteam Ryin dan Ressy Rakian, BERGEMAteam terbuka bagi semua pihak yang ingin bergabung dan bergerak maju 2020 for JIMBARO.

Ressy Rakian
Ressy Rakian

“Mau jadi pendukung di grup WA ketentuan harus mengirimkan KTP,” ujar perempuan cantik berambut pirang ini. Wanita periang nan centil ini menguraikan bahwa pihaknya juga sedang mensponsori kegiatan Fashion Show yang memperebutkan Trophy Jimbaro. Namun lebih dari itu, kesetiaan BERGEMAteam bergerak memenangkan Panglima Jimbaro 2020 tak ada batasnya. (Dance Siahaya)

About Dance Siahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *