Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / BM-OD Satukan Dukungan Untuk Joune Ganda, Amankan Instruksi Ketum

BM-OD Satukan Dukungan Untuk Joune Ganda, Amankan Instruksi Ketum

Joune Ganda SE

 

MINUT, Swarakawanua– Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD) solid menyatukan dukungan bagi Joune Ganda SE, yang mendapat restu Ketua DPD PDI-Perjuangan Olly Dondokambey untuk maju dalam pemilihan bupati (Pilbup) Minahasa Utara (Minut).
Perjalanan sosok Joune Ganda SE memang terus mendapat dukungan dari berbagai komponen dalam dan luar partai, salah satunya BM-OD Kabupaten Minut.
Pernyataan sikap mendukung ini disampaikan langsung oleh ketua DPW BM-OD Minut Venly George.
Menurutnya, dukungan kepada sosok Joune Ganda SE merupakan tindak lanjut dari amanat Ketua Umum DPP BM-OD Sulut Robby Dondokambey SSi MM yang harus diamankan.
Dalam konteks Pilkada 2020 mendatang, secara teknis BM-OD menerima seluruh aspirasi dan permintaan kelompok atau personal dengan catatan hanya sebatas sosialisasi figur agar dapat menjadi landasan partai PDI-Perjuangan untuk ditetapkan sebagai bakal calon yang bakal diusung. “Siapapun yang merapat ke BM-OD akan kami dukung dari sisi sosialisasi,” ujarnya.
Senada diungkapkan Sekjen BM-OD Marthinez Lee Mumek. Dikatakannya, tugas utama mereka adalah membantu sosialisasi mengangkat elektabilitas figur siapa saja yang direkomendasi oleh partai dalam bentuk SK dari Partai PDI Perjuangan sebagai Ccalon resmi. “Itulah yang harus kami amankan. Pada prinsipnya saat ini BM-OD Minahasa Utara siap memenangkan Joune Ganda SE dalam Pilbup Minahasa Utara 2020 nanti,” tandas kedua petinggi BM-OD Kabupaten Minut sambil menegaskan, dalam kaitan ini pihaknya akan berkoordinasi dengan bakal calon yang bersangkutan melalui tim sukses yang akan terbentuk.(ril/gyp)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *