Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Cegah Penyebaran Corona, Pol-PP Manado Bubarkan Acara Pertunangan

Cegah Penyebaran Corona, Pol-PP Manado Bubarkan Acara Pertunangan

FB_IMG_1585187600460

Manado, SwaraKawanua.Com-Nekat mengadakan acara keluarga di tengah penyebaran virus corona di Manado, acara pertunangan di sebuah restoran di kawasan Bahu Mall, Rabu (25/03) kemarin dibubarkan petugas.
Pemerintah Kota Manado, melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Manado, Johanis Waworuntu, mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan adanya kegiatan keluarga di sebuah restoran yakni acara pertunangan, di kawasan Bahu Mall, yang melibatkan orang banyak.

FB_IMG_1585187590196

Waktu itu juga, bersama Tim yang ada kami mengimbau pemilik acara dan pemilik restoran untuk menghentikan acaranya ketika sudah selesai ibadah. Dan tidak ada acara lanjutan ataupun resepsi, mengingat keramaian dapat memperluas penyebaran virus corona.

“Yang punya hajatan kooperatif. Begitu diimbau selesai ibadah tidak dilanjutkan ke kegiatan resepsi langsung berhenti, dan Tim kami juga membantu membereskan lokasi termasuk kursi dan perlengkapan lainnya ” ujar Kasat-Pol PP Kota Manado.

FB_IMG_1585187610051

Selain itu, Kasat-Pol PP Kota Manado, terus mengingatkan masyarakat Kota Manado, agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dalam upaya penanganan pencegahan covid-19 oleh pemerintah di dalamnya social discanting untuk memutuskan mata rantai penyebaran ditengah masyarakat sesuai dengan Surat Edaran dari Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA. (dance/adv)

About Dance Siahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *