Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Demokrat Manado Buka Pendaftaran Usai Rakerda

Demokrat Manado Buka Pendaftaran Usai Rakerda

Screenshot_2019_1119_002406MANADO, Swarakawanua.Com-Demokrat Manado akan segera membuka pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado jelang Pilkada Manado 2020.
Ketua DPC Demokrat Manado, Noortje Henny Van Bone menuturkan, DemokratManado akan membuka pendaftaran bakal calon walikota dan wawali Manado usai kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Demokrat Manado.

Screenshot_2019_1119_002344“Panitia sementara menyiapkan agenda Rakerda Demokrat Manado dalam wakt dekat ini,” ujar Van Bone yang juga Wakil Pimpinan DPRD kota Manado ini. Dia mengatakan, setelah Rakerda Demokrat akan dibentuk tim penjaringan calon walikota dan wawali Manado.
“Setelah pendaftaran bakal calon walikota dan wawali Manado kemudian akan dilakukan survey sesuai mekanisme partai yang berlaku,” ujar Van Bone yang pada periode lalu menjabat Ketua DPRD kota Manado ini.

Screenshot_2019_1119_002320
Dia menambahkan, partai Demokrat sudah dua periode memenangkan pasangan kepala daerah kota Manado. Oleh seban itu, pihaknya akan mempertahankan kemenangan tersebut. “Kita buka pendaftaran calon walikota dan wawali secara terbuka baik intetnal kader maupun di luar kader dan mengacu pada mekanisme survey,” jelas Van Bone seraya menuturkan bakal calon yang mempunyai survei tertinggi akan direkomendasikan ke DPP partai Demokrat. (dance)

About Dance Siahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *