Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Dengan Bersepeda Camat Malalayang Sosialisasi Protokol Kesehatan

Dengan Bersepeda Camat Malalayang Sosialisasi Protokol Kesehatan

 

MANADO, Swarakawanua.com – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dimaksimalkan Pemerintah Kecamatan Malalayang dengan menyosialisasikan protokol kesehatan.
Camat Malalayang Yusuf Kopitoy SH MH, dengan menggunakan sepeda, berkeliling melakukan sosialisasi dan mengimbau warga Kecamatan Malalayang untuk tetap menjaga kesehatan dengan taat melakukan protokol kesehatan. “Warga harus sering mencuci tangan. Menjaga jarak minimal 1,5 meter, berolahraga, makan makanan bergizi dan yang paling penting harus berdoa,” kata Kopitoy ketika melakukan sosialisasi bersama Kapolsek Malalayang, Babinkamtibmas dan Lurah Malalayang Dua, di Terminal Malalayang, Selasa 15 September 2020.
Camat terus mengingatkan warga untuk disiplin menggunakan masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah sesuai dengan Perwal nomor 24 tahun 2020 tentang Pencegahan Covid-19. “Bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker akan dikenakan sanksi sosial hingga denda,” ujar Kopitoy.
Ia juga menyarankan warga untuk tetap menjaga kebersihan baik kebersihan diri dan kebersihan lingkungan sekitar dengan pemahaman, kebersihan adalah kepentingan bersama. “Jika kita bersih maka akan mempengaruhi orang di sekitar kita untuk bersih sehingga sama-sama akan menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” tukasnya.(mey)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *