Print This Post Print This Post

Deson Akhiri Periode DPRD Manado Dengan Senang Hati

 

Screenshot_2019_0814_205220

MANADO,SwaraKawanu.Com-Kalau ada anggota DPRD kota Manado yang tidak terpilih mengakhiri masa pengabdian di lembaga dengan dengan hati hancur bercampur kecewa tapi tidak bagi sosok politisi sejati Drs. Danny Sondakh. Mantan Wakil Ketua DPRD kota Manado ini mengakhiri masa tugasnya sebagai wakil rakyat Manado dengan senang hati.

Screenshot_2019_0814_205149

Tak sedikitpun ada rasa kecewa walaupun tidak terpilih pada Pilceleg 17 April 2019 lalu. Rawut wajah Danny Sondakh bercampur gembira saat bersama-sama dengan anggota dewan Manado yang dilantik kemarin siang. Bahkan tawa canda disertai sendau gurau Ketua Golkar Manado ini dengan rekan-rekan anggota dewan lama yang masih tetap terpilih serta dan anggota dewan yang baru terpilih di periode Ini sangat kental terlihat. Acara hiburan yang dibuat Deson sapaan akrabnya di ruang paripura menghilangkan semua kenangan indah di lembaga dewan yang sudah diduduki selama tiga periode atau 15 tahun.

IMG_20190813_133817

Namun lebih dari itu Deson mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayainya selama tiga periode di DPRD Manado. “Terima kasih kepada semuanya yang selama ini telah mempercayai saya membawa aspirasi. saudara-saudara,” tutup Ketua Golkar Manado ini.(DNS)

About Dance Siahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *