Print This Post Print This Post
Home / Advertorial / Di Hari Sumpah Pemuda, Pasangan Muda JG-KWL Bertekad Menangkan Masyarakat Minut dari Serangan Covid-19 dan Ancaman Anjoknya Perekonomian

Di Hari Sumpah Pemuda, Pasangan Muda JG-KWL Bertekad Menangkan Masyarakat Minut dari Serangan Covid-19 dan Ancaman Anjoknya Perekonomian

MINUT. swarakawanuaa.com РJoune J E Ganda SE dan Kevin William Lotulung (JG-KWL), merupakan pasangan muda yang mampu mengambil hati dan simpati berbagaì kalangan masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), ketika keduanya lolos dalam penjaringan calon bupati dan wakil bupati dari Partai PDIP.

Berpenampilan sporti, enerjik dan supel JG-KWL sehari-hari, merupakan karakter asli Suku Tonsea Minahasa Utara yang tanpa sengaja, telah menjadi kian sempurna karena dipadu ilmu pengetahuan lewat pendidikan dan pergaulan di Ibukota Jakarta, membuat JG-KWL mampu mendekati berbagai kalangan masyarakat tanpa memakan waktu lama.

Terinsiprasi dari kekayaan alami dan potensi kecantikan persada Minahasa Utara, JG dan KWL merasa ada yang kurang dalam kehidupannya.

Walau sudah makmur di negeri orang, jika tidak pulang membangun dan memgangkat harga diri Tanah Minahasa Utara ke tingkat lebih tinggi dibanding sebelumnya, keduanya merasa kurang tenteram.

“Potensi sektor pertanian dan perikanan yang menjanjikan, sektor pariwisata yang membutuhkan uluran tangan investor berkelas internasional, dunia kesehatan yang belum merata, bahkan dunia pendidikan, pemuda dan olahraga yang butuh top eksekutif handal, memicu, memotivasi dan membuat kami berusaha agar menjadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara 2021-2026 nanti,” ujar Joune Ganda.

“Kemenangan JG-KWL bukan kemenangan kami berdua, atau kemenangan partai pendukung dan pengusung, namun lemenangan JG-KWL, itu justeru adalah kemenangan orang Minut, alias kemenangan torang semua,” ucap Joune Ganda disetiap penyampaiannya.

Menyandang Titel Sarjana Ekonomi, Joune Ganda (JG), mampu mengepakkan sayap usahanya di level tertinggi Bangsa Indonesia.

Didampingi Kevin William Lotulung (KWL) dengan vondasi Sarjana Hukum Magister Hukum, keduanya merupakan pasangan calon yang paling sempurna diatas dua paslon saingannya.JG-KWL yang baru berstatus ‘calon’, tidak segan-segan menggelontorkan dana bantuan untuk membantu rakyat (masyarakat), yang terseok-seok oleh terjangan pandemi covid 19 (virus corona).

Muda, kreatif, aktif yang dimilikki JG-KWL, kian sempurna ditambah dua sosok wanita cantik pasangan hidup masing-masing yang tidak segan mendamping suami, membuat JG-KWL pantas menahkodai Minut dengan bukti sebagai nahkoda dalam rumah tangga mereka.

Berbagai bantuan JG-KWL mengalir dengan mulus disalurkan oleh para relawan hingga tiba ditangan masyarakat tepat waktu.

Didukung delapan Partai Politik, 50 relawan, tokoh agama, tokoh masyarakat bahkan organisasi masyarakat hingga pendukung fanatis pihak lawan yang berbalik berpihak, maka tak perlu diragukan lagi jika ada hasil survey elektabilistas JG-KWL kini berada jauh diatas dua pasangan lawannya.


“Mari kita berjuang bersama, bersatu-padu meraih kemenangan pertama yaitu menangkan masyarakat Minut dari kejamnya Pandemi Covid19 atau virus corona dengan budaya hidup sehat sesuai anjuran pemerintah. Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-92, JG-KWL tidak ongkang kaki, terima dengar semua laporan dilapangan saja.

Sesudah itu, mari bersama berjuang agar 9 Desember nanti kita menang. Kemenangan itu bukan untuk JG-KWL, namun kemenangan itu diperoleh sebagai kemenangan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara yang semakin di Berkati,” pungkas JG.

Hari Sumpah Pemuda, menurut KWL merupakan barometer keteladanan perjuangan kita meraih kemenangan 9 Desember nanti.


Terus maju pantang mundur. Rawe-rawe Rantas Malang-mlalang Putung. Selamat Hari Sumpah Pemuda yang ke-92, Mari raih kemenangan, Tuhan Memberkati torang semua dan Minut tercinta ini,” tutup Kevin William Lotulung, sang Master Hukum asal Desa Kolongan yang dikenal santun namun kualitatif ini”Ketika para pemuda bersatu-padu, maka timbullah sebuah kekuatan dahsyat yang tak dapat dibenzung oleh siapa saja. Dengan bersatu, kita kuat untuk memenangkan Pilkada Minut 2020. (ADV)

 

About adminKa1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *