Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Di Natal GPdI Airmadidi, Gubernur Olly Tegaskan Komitmen Pemerintah Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

Di Natal GPdI Airmadidi, Gubernur Olly Tegaskan Komitmen Pemerintah Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE menyampaikan pesan Natal dalam ibadah menyambut Natal di GPdI Pusat Airmadidi, Senin 2 Desember 2019.(Foto: hbm)
Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE menyampaikan pesan Natal dalam ibadah menyambut Natal di GPdI Pusat Airmadidi, Senin 2 Desember 2019.(Foto: hbm)

 

AIRMADIDI, Swarakawanua–Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menghadiri ibadah perayaan pra Natal gembala dan jemaat GPdI pusat Airmadidi, menegaskan komitmen pemerintah untuk selalu hadir di tengah masyarakat khususnya warga gereja demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sulut. “Pemerintah hadir di tengah masyarakat, pemerintah hadir di tengah umat jemaat GPdI juga, bukan cuma di jemaat di mana-mana tapi dimana jemaat yang berada di Sulut pemerintah itu harus hadir,” ujar Gubernur Olly.
Dalam ibadah bersama para janda, duda, dan warga tak mampu, Senin 2 Desember 2019, Gubernur menyampaikan pesan Natalnya, bahwa Natal merupakan respon rasa syukur umat Kristiani untuk meyakini kehadiran Kristus sebagai Juru Selamat dunia yang telah menjadi kesaksian dalam perjalanan hidup umat manusia.
“Tuhan sangat berbaik hati bagi kita. Tuhan memberikan anakNya yang tunggal datang ke kita untuk mempersatukan kita kembali dan untuk menyelamatkan kita. Saya sangat bersyukur karena seluruh umat Kristiani sejak mulai bulan Desember merayakan hari Natal karena kita juga mensyukuri karena apa yang Tuhan berikan lewat anakNya yang tunggal untuk keselamatan kita ke depan sehingga kita bisa bersama-sama berada dengan Tuhan di surga nanti,” katanya lagi dalam ibadah yang dihadiri Gembala Jemaat GPdi Pusat Airmadidi Pdt Tineke Waworuntu-Sumolang dan Ketua DPRD Minut Denny Lolong.(hbm/gyp)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *