Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Dibantu Gubernur, Pekan Depan Panti Asuhan Nazareth Mulai Dibangun

Dibantu Gubernur, Pekan Depan Panti Asuhan Nazareth Mulai Dibangun

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat meninjau kondisi Panti Asuhan Nazareth Tomohon didampingi Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, Kamis 19 September 2019.(Foto: hbm)
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat meninjau kondisi Panti Asuhan Nazareth Tomohon didampingi Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, Kamis 19 September 2019.(Foto: hbm)

 

TOMOHON, Swarakawanua– Pemprov Sulut dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey mengambil langkah cepat pasca kebakaran Panti Asuhan Nazareth Tomohon. Prihatin dengan nasib para anak penghuni panti asuhan, Kamis 19 September 2019, Gubernur Olly mengunjungi lokasi.
Orang nomor satu di Sulut ini tampak menghibur dan memberikan semangat anak-anak yang tinggal di panti asuhan yang terbakar pada Kamis pekan lalu.
Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Olly didampingi Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina.
Setelah meninjau lokasi panti asuhan, Gubernur Olly berjanji bakal memberikan bantuan dari Pemprov Sulut untuk membangun kembali asrama anak-anak yang habis terbakar. Selain itu, berbagai fasilitas lainnya akan dibangun supaya panti asuhan lebih representatif. “Jadi minggu depan akan mulai dibangun lagi. Nanti ada tempat hiburan di kolam untuk anak-anak bermain. Ingat jangan lupa rajin belajar kalau sudah jadi,” pesan Gubernur kepada seluruh anak-anak panti asuhan Nazaret.
Turut mendampingi Gubernur, para pejabat di lingkup Pemprov Sulut dan seluruh pengurus panti asuhan Nazaret.(hbm/gyp)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *