Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Dipercaya Nahkodai IODI Sulut, Lapian Siap Bimbing Atlet Dancesport

Dipercaya Nahkodai IODI Sulut, Lapian Siap Bimbing Atlet Dancesport

Pengurus IODI Sulut periode 2019-2023 saat dilantik di Peninsula Hotel, 5 Juli 2019.(Foto: dok/AS)
Pengurus IODI Sulut periode 2019-2023 saat dilantik di Peninsula Hotel, 5 Juli 2019.(Foto: dok/AS)

 

MANADO, Swarakawanua—Gerard Lapian SE resmi menakhodai Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Sulawesi Utara  (Sulut) setelah dilantik pada Jumat 5 Juli 2019. Pelantikan Lapian bersama pengurus IODI Sulut dilaksanakan di Peninsula Hotel dan turut dihadiri Lie Tanser sebagai Ketua Harian Pengurus Pusat IODI, didampingi Cynthia Cicilia.

Dalam pelantikan pengurus IODI Sulut periode 2019-2023 ini turut hadir Gubernur Sulut yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut Marsel Sendoh SH MSi, Kepala Dinas Kominfo Sulut Jetty Pulu,  dr Wulan  Kaunang mewakili Ketua KONI Sulut, AKBP Meity Wongkar mewakili Kapolda Sulut, Asisten 1 Pemkot Tomohon Dra Lilly Solang mewakili  Walikota Kota Tomohon dan kumpulan Klub Dansa di Sulut. ”Bangga dengan pengurus baru ini karena baru ditegukan bulan Mei lalu namun sudah langsung mencetak prestasi bulan Juni lalu,“ ujar Tanser saat sambutan.

Saat kegiatan berlangsung dilakukan juga atraksi tim yang siap dalam kegiatan pra PON nanti dalam kategori Traditional Dancesport dan Breaking yang sudah disiapkan. “IODI Sulut sudah siap untuk mengharumkan Sulut. Sebelum prapon mereka sudah membawa medali perak dalam Kaltim Open. Dan untuk pra PON saya sudah tak meragukan lagi karena sudah membuktikan dengn hasil yang baik dan prestasi untuk Sulut Hebat,“ ungkap Sendoh.

Sementara, Lanser menyampaikan bahwa eksistensi organinasi ini adalah hasil kerjasama tim. “Bukan hanya ketua saja yang hebat tetapi semua anggota dalam oraganisasi IODI Sulut harus bekerja dan membentuk atlet agar bisa mengharumkan nama daerah,” pesannya.(ags)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *