Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Dirum PD Pasar Manado: Belum Ada Pemberhentian Karyawan, Masih Dalam Kajian

Dirum PD Pasar Manado: Belum Ada Pemberhentian Karyawan, Masih Dalam Kajian

Dirum PD Pasar Manado 0uke Sumual SE
Dirum PD Pasar Manado 0uke Sumual SE

Manado.Swarakawanua – Direktur Umum (Dirum ) PD Pasar Manado Ouke Sumual alias Cing dengan tegas mengatakan PD Pasar Manado sampai saat ini belum melakukan pemberhentian sepihak kepada karyawan PD Pasar.

“Kami sementara melakukan kajian dan evaluasi kinerja karyawan dan karyawan yang dinilai malas dan tidak produktif akan menjadi bahan kajian atasan,” ungkap Dirum PD Pasar Manado.

Pernyataan Dirum menepis Isu-isu yang berkembang bahwa ada empat karyawan PD Pasar Manado yang diberhentikan oleh direksi baru-baru ini.

“Kajian dilakukan oleh direksi dan keputusan ada pada Direktur Utama (Dirut) pak Stenly Suwuh,” ujar Dirum Ouke Cing Sumual.

Sementara itu, salah satu karyawan PD Pasar Manado yakni Firstly Barisan Soekarno menegaskan, sudah sekian tahun kerja di PD Pasar Manado tapi belum juga tercatata sebagai karyawan tetap yang dibuktikan lewat SK karyawan.

Karena informasi bahwa selama ini dirinya belum menerima SK pengangkatan sebagai. Karyawan tetap. “Saya kerja di PD Pasar Manado untuk melayani masyarakat di pasar dan jangan dicampur adukan dengan masalah politik.

Karena itu, saya akan perjuangan hal ini walaupun harus berujung di meja hijau, ” tegas Firstly kepada Swara Kawanua ini via ponsel kemarin sore. (DN5)

About adminKa1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *