Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / FER Optimis Target Kemenangan MEP-VT Capai 60%

FER Optimis Target Kemenangan MEP-VT Capai 60%

 

MINSEL, Swarakawanua.com – Ketua Tim Pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Minsel, Michaela Elsiana Paruntu – Ventje Tuela (MEP-VT), Felly Esterlita Runtuwene optimis target kemenangan MEP-VT sampai 60%.

“Harus optimis MEP-VT bisa menang. Dari kami Partai Nasdem, telah menargetkan 60% bagi kemenangan MEP-VT. Tentunya harus dibarengi dengan kerja keras, di dalamnya bagaimana menyosialisasikan visi misi serta program ke depan untuk Kabupaten Minahasa Selatan,” ujar FER, Sabtu (24/10/20) di kediamannya di Desa Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat.

Lagi dijelaskan Runtuwene, bahwa sebagai Tim Pemenangan, pastilah ada target yang jelas dalam menggapai suatu kemenangan. “Apalagi kita tahu bersama dari dukungan partai politik MEP-VT unggul. Namun kita tidak sepenuhnya berpatokan dari segi partai politik saja. Tentunya semua harus berupaya, serta berani tampil memberikan masukan-masukan positif, saling berkoordinasi dari tingkat bawah sampai tingkat atas, sehingga sinergitas terus terbangun. Ini tidak main-main. Kemenangan harus kita raih, terlebih seluruh kader, simpatisan Partai Nasdem yang memang perintah partai harus kami jalankan apapun itu. Untuk itu, selaku Ketua Tim Pemenangan, saya terus berkoordinasi baik internal partai maupun partai pendukung lainnya, agar tetap solid bergerak menarik simpati masyarakat dengan cara yang baik” tandas Runtuwene.

Ia menambahkan, semua telah dikemas dengan rapi untuk kemenangan MEP-VT baik dari Partai Golkar, Demokrat, Nasdem, PAN serta lintas partai pendukung. “Kemenangan sudah di depan mata, namun selalu saya tekankan, apapun itu, yang paling utama berlandaskan Tuhan Yang Maha Esa, serta bergeraklah dengan santun, beretika dan profesional sebagaimana MEP-VT orang baik,” pungkas Felly Runtuwene yang adalah Ketua Komisi IX DPR RI. (ferrowaney)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *