Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Gelar Kegiatan Masa Reses II Tahun 2020, Wenny Lumentut: Masyarakat Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Gelar Kegiatan Masa Reses II Tahun 2020, Wenny Lumentut: Masyarakat Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Tomohon,Swarakawanua.com-Anggota DPRD Provinsi Sulut Wenny Lumentut gelar Kegiatan Masa Reses II tahun 2020 di tiga titik Kota Tomohon yakni Reses pertama di desa Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah, Reses kedua desa Talete, Reses ketiga desa Paslaten II, Jumat 11 September 2020.

Dalam sambutan Wenny Lumentut mengatakan meskipun sedang menghadapi bencana alam yaitu Virus Covid-19 tapi masih bisa menggelar Kegiatan Reses,”Saya sampaikan pada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan, baik yang ada di dalam ruangan maupun di luar ruangan, tetap pakai masker, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan. Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu agar kita semua bisa beraktivitas lagi,”tutur Lumentut.

Dalam reses ini ada beberapa Aspirasi dari warga terkait jalan dari desa kolongan di ususlkan bisa tembus jalan desa woloan, pemilihan pala di usulkan agar bisa dipilih oleh masyarakat. Sementara Aspirasi dari warga tentang bantuan pangan non tunai yang dianggap warga penyalurannya tidak tepat sasaran serta pembiayaan lapak dipasar pembiayaannya terlalu memberatkan pedagang.

Menanggapi Aspirasi tersebut Wenny Lumentut mengatakan akan bahwa aspirasi ke kantor DPRD Provinsi Sulut dan akan ditindak lanjuti”Untuk Pemilihan pala di tunjuk langsung oleh lurah, karena ini menjadi kewenangan setiap pemerintah kelurahan di kota tomohon, akan tetapi usulan ini akan disampaikan,”kata Lumentut.

Selanjutnya dikatakan Anggota DPRD Provinsi Sulut Wenny Lumentut, berjanji akan mengawal serta memperjuangkan apa yang menjadi Aspirasi masyarakat,”Sebagai wakil rakyat yang di pilih masyarakat di dapil tersebut, apa yang menjadi Aspirasi masyarakat saya terima dan akan ditampung. Selanjutnya akan saya tindak lanjuti dan saya perjuangkan,”ungkap Lumentut.(feicy)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *