Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Gelar Rakorev, CEP Apresiasi Kinerja Pelayanan Pemdes di Masa Covid-19
Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu.(Foto: ist)

Gelar Rakorev, CEP Apresiasi Kinerja Pelayanan Pemdes di Masa Covid-19

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu.(Foto: ist)

 

MINSEL, Swarakawanua.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Penyelenggaraan Pemerintah Desa se-Kabupaten Minsel Tahun 2020, melalui daring/online.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah dinas bupati, Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, dibuka langsung Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Frangky Tangkere, Senin 14 September 2020.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian sejumlah laporan yang berkaitan Rakorev Penyelenggaraan Pemerintah Desa se-Kabupaten Minsel tahun 2020, dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Dinas Kesehatan, serta Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

Selanjutnya, Bupati Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh hukum tua, BPD serta seluruh perangkat desa se-Kabupaten Minsel atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi, telah ditunjukkan selama ini untuk melayani masyarakat terlebih di masa pandemi Covid-19. “Apresiasi disampaikan kepada para Hukum Tua, BPD dan perangkat desa yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, atas dedikasi, kerja keras dalam pelayanan masyarakat dimasa pandemi Covid-19,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Ia menambahkan harapan, dengan jiwa dan semangat melayani, dapat terus tertanam dalam diri kita sebagai abdi masyarakat serta terus bersosialisasi melawan dan memberantas penyebaran Covid-19, di dalamnya, memberi semangat kepada masyarakat agar bangkit, dan selalu taat paat pada protokol kesehatan.(ferrowaney)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *