Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Gerakan Peduli Covid 19, JAK – dr. Micha Serahkan BANSOS

Gerakan Peduli Covid 19, JAK – dr. Micha Serahkan BANSOS

IMG-20200421-WA0057

MINSEL, Swarakawanua.com – Aksi kepedulian situasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Minahasa Selatan, terus dilakukan oleh Keluarga besar Kojongian – Paruntu.

Buktinya, Pasangan ideal James Arthur Kojongian – dr. Michaela Elsiana Paruntu terjun langsung ke masyarakat membawa Bantuan Sosial (Bansos) dan menyerahkan kepada masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (21/04/20).

Peringatan Hari Kartini (red.kemarin), menjadi momen spesial khususnya bagi para lansia di Minsel untuk mendapat penghargaan berupa bantuan sosial menghadapi pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) yang kini masih mewabah di Sulut.

Saat James-Michaela berada di Desa Lopana dan Kelurahan Kawangkoan Bawah, tampak aksi dari keduanya selain menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) juga membagikan Masker disetiap posko Covid yang dilalui.

Dalam kesempatan ini, dr. Michaela Elsiana Paruntu didampingi suami tercinta James Arthur Kojongian kepada sejumlah wartawan mengatakan, bantuan sosial sembako merupakan bentuk kepedulian terhadap warga khususnya para lansia yang terdampak penyebaran Covid-19, dimana dampak Covid-19 mengharuskan warga untuk membatasi aktifitas setiap hari.

“Kami keluarga berharap, ini dapat membantu warga khususnya para lansia yang terdampak Covid-19. Saya juga berharap dengan peringatan Hari Kartini, untuk tetap menaati himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ” ujar Micha sapaan akrabnya.

Hal yang sama juga dikatakan suami tercinta James Arthur Kojongian yang notabene sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut ini, bahwa masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan harus tetap waspada, terus mendukung pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, mari kita sama-sama bersatu hati memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “ungkap JAK sapaan akrab sesama politisi Sulut.

Diketahui sebelumnya, dr. Michaela Elsiana Paruntu, yang merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan bersama suami tercinta James Arthur Kojongian telah menyalurkan bantuan kursi roda kepada Oma Din Sinaulan (81) Warga Desa Pinapalangkow Kecamatan Suluun Tareran.

Dalam kesempatan ini juga, dr. Micha dan JAK juga menyerahkan bantuan Sembako kepada para insan Pers pos liputan biro Minahasa Selatan. (ferrowaney/*)

About Jhon Paransi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *