Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Gubernur OD Sabet Dua Penghargaan dari PT Tempo Inti Media Tbk

Gubernur OD Sabet Dua Penghargaan dari PT Tempo Inti Media Tbk

Gubernur OD Sabet Dua Penghargaan dari PT Tempo Inti Media Tbk.(Foto: dok/VR)
Gubernur OD Sabet Dua Penghargaan dari PT Tempo Inti Media Tbk.(Foto: dok/VR)

 

MANADO, Swarakawanua–Kebijakan-kebijakan Gubernur Olly Dondokambey, membuat Provinsi Sulawesi Utara terus menjadi perhatian. Jika sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo menetapkan Sulut sebagai provinsi The Rising Star dalam kepariwisataan, kali ini dari pihak swasta yakni PT Tempo Inti Media Tbk. Gubernur Olly berhasil menyabet dua penghargaan dalam ajang Indonesia Attractiveness Award 2019 yang diadakan PT Tempo Inti Media Tbk. Penghargaan tersebut akan diberikan di Hotel Pullman Jakarta pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2019.
Ini terungkap dalam pertemuan Gubernur Olly dengan jajaran Tempo di di Gedung Tempo Jalan Palmerah Barat No. 8 Jakarta, Kamis 18 Juli 2019.
Kedua penghargaan tersebut yaitu pemenang platinum kategori provinsi kecil investasi dan pemenang gold kategori provinsi kecil pariwisata Indonesia.
Penghargaan ini menjadi tanda keberhasilan Gubernur Olly dalam mewujudkan Sulut sebagai daerah yang mampu menarik minat investor untuk berinvestasi dan daerah yang berhasil mendorong pertumbuhan kinerja pariwisatanya hingga 600 persen dalam empat tahun terakhir.(hms/gyp)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *