Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Gubernur Olly Dijadwalkan Memberikan Sambutan Pada Paskah Bersama dan HUT ke-49 Wilayah Manado Tenggara

Gubernur Olly Dijadwalkan Memberikan Sambutan Pada Paskah Bersama dan HUT ke-49 Wilayah Manado Tenggara

MANADO, Swarakawanua — Gubernur Sulut Olly Dondokambey dijadwalkan akan memberikan sambutan pada Paskah Bersama dan HUT Wilayah Manado Tenggara, Minggu (21/04/2019). Dalam rundown acara dari panitia pelaksana, Gubernur dan juga Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Hein Arina, akan memberikan sambutannya di depan jemaat-jemaat yang tergabung dalam wilayah pelayanan GMIM di Manado Tenggara.
Delapan jemaat yang tergabung dalam wilayah ini yakni Jemaat Zakaria Pakowa, Jemaat Zebaoth Wanea, Jemaat Adulam, Jemaat Imanuel Wanea, Jemaat Eben Haezar Tawarik, Jemaat Bukit Zaitun Bumi Nyiur, Jemaat Bukit Moria Rike dan Jemaat Sion Perak Sorong. Semuanya dijadwalkan berkumpul di gereja masing-masing, untuk kemudian menuju lokasi Narwastu.

Pada pukul 13.00 Wita, jalan akan ditutup. Dan dari Narwastu, jemaat berjalan dalam arak-arakan menuju kantor gubernur. Menurut Ketua Wilayah Manado Tenggara Pdt J Saisab, khusus untuk para Lansia, tidak akan berjalan dalam arak-arakan namun akan diantar ke kantor gubernur.

Ibadah dimulai saat berkumpul di jemaat masing-masing, dengan unsur Tahbisan dan Pengakuan Dosa. Kemudian dalam arak-arakan ke Narwastu, dilanjutkan ke kantor gubernur, jemaat menjalani Tata Ibadah dalam bentuk Nyanyian Pujian. Selanjutnya, di kantor gubernur, ibadah dilanjutkan dengan tata ibadah Khotbah yang sesuai rencana akan disampaikan oleh Pdt Andreas Yewangoe.
Usai Khotbah dan Persembahan, digelar Konser Pujian dan Selebrasi Ulang Tahun Wilayah Manado Tenggara.
Dan selesai ibadah, akan digelar aneka lomba seperti Lomba Mewarnai Anak Sekolah Minggu, Lomba Mencari Telur Paskah, Lomba Bintang Vokalia, dan Lomba Band Rohani.(yaw)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *