Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Gubernur Olly Hadiri Pelantikan Panitia Konas ke-13 FK PKB PGI

Gubernur Olly Hadiri Pelantikan Panitia Konas ke-13 FK PKB PGI

Gubernur Olly Dondokambey sebagai Ketua FK PKB PGI di GPIB Immanuel Semarang, Jawa Tengah, Minggu (12/5/2019).(Foto: hms)
Gubernur Olly Dondokambey sebagai Ketua FK PKB PGI di GPIB Immanuel Semarang, Jawa Tengah, Minggu (12/5/2019).(Foto: hms)

 

SEMARANG, Swarakawanua– Sebagai Ketua Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (FK PKB PGI), Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengikuti ibadah yang dirangkaikan dengan pelantikan Panitia Konsultasi Nasional (Konas) ke-13 FK PKB PGI, di GPIB Immanuel Semarang, Jawa Tengah, Minggu (12/5/2019) pagi.
Gubernur Olly pun mengapresiasi seluruh panitia pelaksana Konas FK PKB-PGI yang baru saja dilantik dan menyatakan, kesuksesan dari kegiatan Konas yang bakal digelar di Kota Solo pada September 2019 nanti, akan sangat menunjang upaya serta pelayanan PKB lingkup gereja-gereja di Indonesia. “Seluruh panitia pelaksana harus memahami ¬†bahwa tugas yang diemban adalah kepercayaan yang harus ditunaikan dengan sebaik-baiknya,” kata Gubernur Olly, sebagaimana dikutip dari keterangan resmi Humas Pemprov Sulut.
Selanjutnya seluruh panitia diminta untuk selalu menjalin koordinasi serta komunikasi yang baik satu dengan lainnya, dan yang paling penting, senantiasa libatkan Tuhan dalam setiap proses kerja yang dijalankan. “Karena tanpa campur tangan Tuhan, mustahil bagi kita untuk dapat mensukseskan rangkaian kegiatan nantinya,” ungkapnya.
Dalam ibadah yang turut dihadiri para pengurus PGI dan Ketua Umum Majelis Sinode GPIB, Pdt. Kariso Rumambi, Gubernur Olly mengajak seluruh PKB untuk turut mendukung pembangunan sumber daya manusia yang diprogramkan Presiden RI Joko Widodo baik dalam lingkup berjemaat maupun keluarga, terutama dalam mengarahkan generasi muda gereja untuk menjadi sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing tinggi, yang nantinya dapat membawa Indonesia menjadi negara maju.(gyp)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *