Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Gubernur Olly: Kita Tidak Bisa Melupakan Apa yang Pendahulu Kita Sudah Kerjakan

Gubernur Olly: Kita Tidak Bisa Melupakan Apa yang Pendahulu Kita Sudah Kerjakan

Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw dan Wakil Ketua TP PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos, melakukan tabur bunga di makam FH Sualang didampingi Ny Zus Sualang-Pangemanan.(Foto: hbm)
Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw dan Wakil Ketua TP PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos, melakukan tabur bunga di makam FH Sualang didampingi Ny Zus Sualang-Pangemanan.(Foto: hbm)

 

MANADO, Swarakawanua– Gubernur Sulut Olly Dondokambey memimpin ziarah ke makam para pemimpin Sulut terdahulu. Ziarah dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-55 Provinsi Sulawesi Utara. Kamis 19 September 2019, ziarah dilakukan ke makam Wakil Gubernur Sulut periode 2000-2005 dan 2005-2010, Freddy Harry Sualang di Desa Leilem, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa.
Dalam ziarah, nampak hadir Wakil Gubernur Steven OE Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos, Sekprov Edwin Silangen, Bupati Minahasa Roy Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.
Gubernur Olly bersama rombongan melakukan upacara penghormatan, mengheningkan cipta dan menabur bunga di makam FH Sualang. “Kita tidak bisa melupakan apa yang pendahulu-pendahulu kita sudah kerjakan. Kita hanya melanjutkan semua kegiatan pembangunan untuk rakyat Sulut ke depan,” kata Gubernur Olly usai melakukan ziarah di makam FH Sualang.
Sebelumnya, ziarah dilakukan di makam Gubernur Sulut periode 1967-1978, Mayjen Purn Hein Victor Worang, di Desa Tontalete, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara
Di lokasi makam HV Worang, Olly juga meletakkan karangan bunga, memimpin upacara penghormatan serta mengheningkan cipta untuk menghormati jasa setiap pemimpin Sulut.(hbm/gyp)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *