Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Gubernur Olly Optimis Sulut United Mampu Hadapi Martapura FC

Gubernur Olly Optimis Sulut United Mampu Hadapi Martapura FC

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat berada di Stadion Klabat usai pertandingan BFC Sulut United lawan Persiba Balikpapan, Minggu 7 Juli 2019.(Foto: ist)
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat berada di Stadion Klabat usai pertandingan BFC Sulut United lawan Persiba Balikpapan, Minggu 7 Juli 2019.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua—Keberhasilan tim BFC Sulut United menekuk tim Persiba Balikpapan, lawan mainnya pada laga kandang Minggu 7 Juli 2019, membuat Gubernur Sulut Olly Dondokambey makin optimis. Hal itu dikatakan Gubernur usai menyaksikan permainan anak-anak asuh pelatih Herry Kiswanto yang berhasil memulangkan tim berjulukan Beruang Madu tersebut tanpa skor. “Saya bangga Sulut United bermain makin bagus dan kembali menang,” kata Gubernur Olly kepada media usai pertandingan.

Dengan hasil ini dari total 4 pertandingan yang sudah dijalani, Sulut United FC telah meraih 2 kemenangan, 1 kali seri, dan 1 kali kalah. Pencapaian ini menempatkan Sulut United FC di posisi ketiga dalam daftar klasemen sementara Liga 2 wilayah timur. Gubernur Olly optimis, tim Sulut United akan kembali menang pada partai kandang selanjutnya menghadapi Martapura FC. “Pak Gubernur Olly sangat optimis jika ritme bermain tim Sulut United ini terus dijaga dan ditingkatkan, maka kesempatan untuk mendulang point terus terbuka. Tetap semangat bermain tim dan ikuti arahan pelatih maka peluang menang pasti kita dapatkan,” ungkap Victor Rarung, staf khusus Gubernur.

Jadwal pertandingan Sulut United melawan Martapura FC akan dilangsungkan pada 19 Juli mendatang di Stadion Klabat. Selanjutnya, masih akan melawan PSBS Biak pada 24 Juli 2019. Martapura FC pada klasemen sementara, berada di peringkat keempat, di bawah Sulut United. “Semangat ya Sulut United. Tetap semangat dan ukir kemenangan pada laga selanjutnya!!!” ujar Gubernur.

Sulut United sendiri dengan hasil 2-0 melawan Persiba, maka, total 4 pertandingan yang sudah dijalani, Sulut United FC telah meraih 2 kemenangan, 1 kali seri, dan 1 kali kalah. Pencapaian ini menempatkan Sulut United FC di posisi ketiga dalam daftar klasemen sementara Liga 2 wilayah timur.(gyp)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *