Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Hari Pangan Sedunia, Pjs Bupati Clay Apresiasi Kelompok Tani Minut

Hari Pangan Sedunia, Pjs Bupati Clay Apresiasi Kelompok Tani Minut

 

MINUT, Swarakawanua.com- Pjs Bupati Minahasa Utara (Minut) Clay Dondokambey SSTP MAP, mengapresiasi semua kelompok petani yang ada di Minut yang hingga saat ini berjuang untuk pembangunan pertanian. Hal ini diungkapkannya saat menghadiri kegiatan percepatan tanam komoditi pertanian musim tanam Oktober 2020 – Maret 2021.

Bersama dengan hari Pangan se-dunia dan apel kerja jajaran pertanian di Jalan Ir Soekarno Matungkas Kecamatan Dimembe, Selasa 20 Oktober 2020, hadir juga Dinas Pertanian Provinsi Sulut, Balitpalma Sulut, Badan Karantina, Sekda Ir Jemmy Kuhu dan instansi terkait lainnya.

Pjs Bupati Clay berterima kasih kepada seluruh kelompok tani yang ada di Minut, yang mau bersama-sama untuk membangun pertanian yang ada di Minut.

“Saya sangat mengapresiasi semua kelompok tani yang ada di Minut. Mereka adalah garda terdepan dan pahlawan dalam peningkatan pangan yang ada di Minahasa Utara. Saya berharap kerjasama, komunikasi, dan koordinasi antar kelompok tani dapat terus terjaga dan sama-sama membangun dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk pembangunan pangan dan pertanian secara keseluruhan,” ungkap Pjs Bupati Clay.

Diharapkannya, apa yang sudah terjadi saat ini bisa lebih dikembangkan lagi bersama-sama demi kebaikan masyarakat Minahasa Utara.(rio)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *