Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Ikut RUPS BSG, E2L Semeja dengan ODSK Saat Makan

Ikut RUPS BSG, E2L Semeja dengan ODSK Saat Makan

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Elly E Lasut bersama kepala daerah lainnya di RUPS BGS, Senin 2 Maret 2020, di Yama Resort, Tondano.(Foto: dok/pgymkl)
Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Elly E Lasut bersama kepala daerah lainnya di RUPS BGS, Senin 2 Maret 2020, di Yama Resort, Tondano.(Foto: dok/pgymkl)

TONDANO, Swarakawanua– Setelah pagi hari bertemu dan melapor ke Gubernur Sulut Olly Dondokambey, siangnya, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Elly Lasut dan Mochtar Parapaga, ikut serta dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan untuk Tahun Buku 2019 dan RUPS Luar Biasa (LB) PT Bank SulutGo (BSG).

Menariknya, saat makan siang, tampak E2L duduk semeja dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, bersama bupati dan walikota lainnya diantaranya Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Walikota Kotamobagu Tatong Bara, Bupati Mitra James Sumendap, dan Wawali Tomohon Sherly A Sompotan. Entah apa yang mereka bicarakan, karena posisi wartawan waktu itu agak jauh dari meja tempat mereka makan.
Dari amatan wartawan, Bupati E2L juga tampak saling tukar nomor handphone dengan para kepala daerah di Sulut tersebut. “Berapa nomornya pak?” tanya Walikota Tatong Bara saat berjalan keluar dari ruang rapat. Ditanya begitu, E2L pun menyebutkan nomor handphonenya. E2L pun tampak menerima ucapan selamat dari para peserta RUPS.(gyp)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *