Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Imba Silaturahmi ke Umat Muslim

Imba Silaturahmi ke Umat Muslim

Imba silaturahmi ke tokoh umat Muslim Bobby Daud
Imba silaturahmi ke tokoh umat Muslim Bobby Daud

MANADO, swarakawanua.com –  Mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi alias Imba ternyata sangat disenangi dan dicintai semua kalangan umat di kota Manado.

Itu karena Imba yang akrab disapa Panglima ini, tidak ada batas perbedaan hubungan silaturahmi dengan umat beragama di kota Manado.

Apalagi bagi Imba saat dirinya memerintah lalu hubungan antar umat beragama di kota Manado begitu indah tercipta toleransinya selama ini.

Sehingga momen Idul Fitri bagi umat Muslim sebagai ajang silatuhrami bagi dirinya baik kepada tokoh umat terlebih umat Muslim di kota Manado.

 Imba silaturahmi dengan masyarakat Muslim
Imba silaturahmi dengan masyarakat Muslim

Tak heran jika sejak siang Imba bersama istri dan keluarga lainnya melakukan Safari Idul Fitri ke umat Muslim. Sosok berjiwa sosial tinggi serta sangat memperhatikan persoalan masyarakat serta kemajuan kota Manado ini sempat silaturahmi ke tokoh umat Muslim seperti Ayub Ali Albugis yang juga legislator Sulut dari PAN.

Kedatangan Imba serta keluarga disambut luar biasa salah satu tokoh umat di kalangan Muslim ini.

Ayub Ali terlihat sangat dekat dengan Jimmy Rimba Rogi dalam ajang silaturahmi tersebut.

Hubungan persahabatan yang begitu kental membuat keduanya terlibat pembicaraan yang tidak ada batasnya. Namun bagitu, bagi Imba ajang lebaran ini sangat jauh dari pembicaraan politik walaupun warga kota Manado tak henti mengusung Imba-Ayub Ali di ajang Pilwako Manado 2020.

“Saya dan Ayub Ali adalah teman lama dan momen lebaran sangat tepat untuk kita saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya,” ucap Panglima Imba kepada Swarakawanua.com kemarin.

 

Kalangan milenial sangat simpatik dengan sosok Imba
Kalangan milenial sangat simpatik dengan sosok Imba

Usai dari Ayub Albugis, Imba juga bersalaman dengan legislator terpilih Bobby Daud apalagi keduanya sempat maju di ajang Pilkada Manado 2015 tapi terhenti di tengah jalan karena administrasi TMS.

Bobby Daud tampak begitu senang dan gembira melihat sosok Imba bersama istri  untuk bersilaturahmi ke rumahnya di daerah Karame, singkil.

Sendau guraupun tak luput dari Imba dan Bobby dihajatan lebaran tersebut. Bobby sendiri mengakui kalau Imba punya tempat tersendiri di hati umat Muslim.

Numun begitu pembicaraan politik pun jauh dari kehadiran Imba di tempat tersebut. (DN5)

About adminKa1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *