Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Indomaret Apresiasi Pemkab Mitra

Indomaret Apresiasi Pemkab Mitra

IMG-20200401-WA0051MITRA, Swarakawanua-Sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) atas dibukanya Gerai Indomart Plus di Plaza Ratahan PT. Indomarco Prismatama Cabang Manado melalui Deputy Branch Manager, Renaldo Tuwongkesong,SE mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Mitra yang telah mendukung dibukanya gerai Indomart Plus di Plaza Ratahan.

Menurut Tuangkesong kepada sejumlah wartawan Rabu 2 April 2020 mengatakan, selaku Pemerintah Kabupaten Mitra sangat profesional dalam pengurusan ijin maupun administrasi lainnya ini, sangat sejalan dengan selogan Kabupaten Mitra yaitu Mitra Hebat Bergerak Cepat.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintahan Kabupaten Mitra, atas profesionalisme dalam pengurusan ijin dan administrasi lainnya. Sehingga bukan hanya slogan semata, tetapi betul-betul terlaksana dengan penuh rasa komitmen yang besar. Kiranya dengan hal tersebut bisa terjalin kerjasama yang baik,”ujar Tuongkesong.

Selain dalam pengurusan pihak kami tidak pernah dipersulit, ini bertanda Pemkab Mitra selalu menerima dengan baik para investor yang ingin berinvestasi.

“Pemkab Mitra selalu welcome dan tidak pernah mempersulit para investor dalam berinvestasi,”jelas Tuwongkesong

Tuwongkesong juga menambahkan bahwa kedepannya Pihak Indomart akan terus berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, dan nantinya akan meningkatkan investasi di Kabupaten Minahasa Tenggara dengan membuka gerai-gerai baru di setiap Kecamatan guna untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kami berharap, komitmen dan kerjasama ini akan terus berlanjut. Sehingga kedepan dalam pembukaan gerai-gerai lainnya,”harap Tuwongkesong.(Cia)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *