Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Ini Tanggapan Walikota Manado Soal Tudingan Hengky Kawalo

Ini Tanggapan Walikota Manado Soal Tudingan Hengky Kawalo

Hengky kawalo dan Benny Parasan duduk berdampingan di rapat paripurna
Hengky kawalo dan Benny Parasan duduk berdampingan di rapat paripurna

Manado, kawanuapost.com -Tudingan Hengky Kawalo SE terhadap kecurangan Pemkot di Pemilu 17 April lalu, ditanggapi dingin Walikota Manado, DR. GS. Vicky Lumentut saat menyampaikan sambutannya dalam rapat paripurna DPRD kota Manado tentang LPJ Walikota Manado tahun 2018, Senin (27/05) kemarin. Dkatakan orang nomor satu kota Manado ini, apa yang disampaikan kecurangan Pemkot di Pemilu tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

“Pemilu lalu saya tidak pernah turun lapangan. Saya tidak ada dalam wilayah pemilihan untuk membantu siapapun. Saya tahu memang banyak yang berlindung di bawah jabatan walikota tetapi saya tidak memberikan instruksi apa-apa untuk memenangkan siapa,” ungkap Walikota Manado Vicky Lumentut.

GSVL sapaan akrab Walikota Manado ini pun meminta agar melaporkan jika ada temuan dan bukti yang kuat kecurangan pihaknya lewat jalur yang tepat.

“Kalau memang ada yang merasa dikurangi dan ada bukti silahkan diproses pada jalur yang ada. Saya dibagian terdepan untuk menghadapi itu kalau memang ada bukti-buktinya. Memang banyak yang ingin memanfaatkan kesempatan itu (bantuan sosial) tapi kami sudah punya data yang tepat,” tegas Walikota Manado. Dia menjelaskan kalaupun yang ditudundingkan hal demikian, maka perolehan suaranya akan lain nantinya. “Kalau benar-benar kami. Ingin menggerakkan seperti yang disampaikan tadi, pasti hasilnya tidak seperti yang ada saat ini. Saudara-saudara juga sendiri sudah tahu, ” kunci Walikota Manado Vicky Lumentut yang terus digadang calon Gubernur Sulut 2020 Ini. (DN5)

About adminKa1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *