Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Intinya Silaturahmi dan Konsolidasi

Intinya Silaturahmi dan Konsolidasi

MMS Angkat Suara Lagi Soal Perkunjungan Sepuluh DPD II Golkar Sulut

MANADO.swarakawanua.com – Isu adanya manuver politik dari sepuluh Ketua DPD II Golkar Sulut untuk menjungkirbalikan posisi Stefanus Vreeke Runtu (SVR) dari kursi kepemimpinan Golkar Sulut. Memang masih hangat dibicarakan publik.

Hebatnya lagi, nama Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sempat disebut-sebut sebagai figur yang bakal menggantikan SVR dalam memimpin Golkar Sulut ke depan. Menelisik lebih jauh informasi tersebut, salah satu dari sepuluh Ketua DPD II Golkar Sulut yang turut bertandang ke Jakarta belum lama ini, yakni Ketua DPD II Golkar Bolmong, Marlina Moha Siahaan (MMS), akhirnya berhasil diwawancara wartawan media ini, Rabu (08/03).

Saat dimintai keterangan, MMS langsung menuturkan kebenaran dari maksud dan tujuan rombongannya menemui Ketua Umum Golkar, Setya Novanto, belum lama ini. Dijelaskan MMS, pertemuan mereka di Jakarta beberapa waktu lalu, hanya sekedar silaturahmi dan melaporkan hasil Pilkada tahun ini serta kesiapan menyambut Pilkada tahun depan.

“Itu DPD yang ke Jakarta, itu silaturahmi dengan Ketua Umum. Sekaligus mana daerah yang Pilkada (tahun ini-red) kita melaporkan. Jadi beberapa ketua tentu yang daerah akan Pilkada (tahun 2018-red) sudah melapor langsung kepada Ketua Umum, mengenai persiapan kesiapan dan sebagainya,” terang MMS.

Bahkan, srikandi kuning dari tanah Totabuan ini juga tak membenarkan kalau dalam pertemuan tersebut, mereka juga memperbincangkan soal pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Golkar Sulut bersama Ketua Umum.

Sebagai kader partai beringin, MMS justru berharap Golkar Sulut tetap kompak dan solid dalam membangun kembali kekuatan untuk memenangkan Pilkada 2018 di enam Kabupaten Nyiur Melambai nanti.

Lebih lanjut, MMS menilai posisi draw pada pertarungan politik tahun ini merupakan motivasi besar bagi Golkar Sulut, sebab masih sanggup menunjukkan power dan membendung ambisi merah untuk merajai Nyiur Melambai. (oxo)

About adminKa1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *