Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Jaga Kebugaran Tubuh, Joune Ganda Zumba Bersama Tim

Jaga Kebugaran Tubuh, Joune Ganda Zumba Bersama Tim

 

MINUT, Swarakawanua.com- Cuaca yang saat ini sering mengalami perubahan tak menentu, bukan berarti menjadi suatu alasan untuk tidak hidup sehat. Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda (JG) tetap menjaga kebugaran tubuh bersama tim. JG bersama calon wakil bupati Kevin William Lotulung (KWL) mengingat saat ini kita dalam masa pandemi Covid-19 yang harus menjaga kesehatan agar terhindar dari segala bentuk penyakit. Pagi ini zumba berlangsung di rumah Aspirasi JG-KWL, di Jln Soekarno Matungkas Kecamatan Dimembe.
Menurut JG, zumba merupakan salah satu olahraga yang dapat membuat imune tubuh menjadi baik, selain itu JG juga merasakan pembakaran kalori begitu terasa.
“Zumba ternyata olahraga yang sangat baik, karena dengan kita berzumba dapat membakar kalori dan menjaga kebugaran tubuh, zumba dapat dilakukan dimana saja dan zumba bisa untuk dilakukan banyak orang secara bersama-sama namun tetap pada protokol kesehatan Covid-19,” ucap JG.

Jika JG-KWL terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, maka akan diadakan olahraga massal yang tentunya dengan tahapan Covid-19 juga melihat hari kerja dan mencari solusi antara eksekutif dan legislatif. “Olahraga sudah menjadi bagian dari hidup kita untuk menjaga kesehatan tubuh kita sendiri, sesibuk apapun kita dan sesehat apapun diri kita, kita tetap harus melakukan olahraga, terutama bagi ASN yang sudah 50 tahun ke atas,” ungkap JG.

Menanggapi penyampaian JG tentang agenda dan anggaran olahraga, Denny Lolong SSos, Ketua DPRD Minut membenarkan. “Kenapa tidak. Jika itu kepentingan bersama apalagi dalam konteks olahraga dan kesehatan. Jika itu dibahas untuk masuk dalam anggaran APBD, semua sah-sah saja. Makanya dalam pilkada nanti, rakyat harus cerdas mendukung pasangan bupati yang mampu menjawab semua kerinduan rakyatnya,” tandas Lolong.(rio)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *