Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Jalan Silian-Tombatu Segera Diperbaiki, Sumendap: Saya Sudah Konfirmasi Ke Gubernur Akan Di Buat

Jalan Silian-Tombatu Segera Diperbaiki, Sumendap: Saya Sudah Konfirmasi Ke Gubernur Akan Di Buat

MITRA, Swarakawanua.com– Menyingkapi Polemik yang terjadi di ruas jalan Kecamatan Silian-Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) beberapa hari lalu, sudah mendapat jawaban Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, jalan tersebut akan segera di perbaiki.

Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Bupati Kabupaten Mitra James Sumendap SH, lewat pesan singkatnya WhatsApp Rabu 21 April 2021. Menurut Bupati Dua Periode tersebut, Polemik jalan Silian-Tombatu kami telah mendapatkan berita dari pak Gubernur Olly Dondokambey SE bahwa, jalan akan segera dibuat.

“Polemik jalan yang ada di Silian- Tombatu, saya telah mendapatkan berita dari Gubernur jalan tersebut segera akan dibuat. Banyak ngomong di Media Sosial Facebook harus di sadarkan,” tegas Sang Gladiator.

Iapun menambahkan, mereka tidak dapat membedakan antar kewenangan dan kewajiban.

“Saya hanya menginggatkan, kalau jalan sudah selesai di perbaiki. Agar untuk berhati-hati dijalan, semoga tidak terjadi kecelakaan di akibatkan jalan sudah bagus. Semoga mereka kembali kejalan yang benar,” ujar Mitra One.

Berdasarkan data yang diperoleh Media ini, Paket penyediaan perbaikan jalan Silian- Tombatu dari Provinsi Sulut, satuan kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penata ruang dengan pagu anggaran sebesar 3,8 Milyar. Dengan pelaksanaan Kontrak pada bulan Mei, serta pelaksanaan pekerjaan pada bulan Mei. (CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *