Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Jalur Independen, ROSO-HARUM Daftar di KPU Minsel

Jalur Independen, ROSO-HARUM Daftar di KPU Minsel

Minsel, Swarakawanua.com – Melalui jalur independen bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Royke Sondakh dan Harits Umboh (ROSO-HARUM) resmi mendaftar di KPU Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu (6/9/20).
Menariknya, dihari terakhir pendaftaran, Kedua kandidkat tersebut menggunakan kendaraan traktor yang di antar langsung oleh seluruh simpatisan dan pendukung menuju kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Selatan.
Usai pendaftaran, kepada sejumlah media saat konferensi pers, bakal calon bupati Royke Sondakh menyampaikan, sangat bersyukur dengan capaian yang boleh dilalui sampai saat ini, dimana proses pendaftaran dapat dilaksanakan dengan baik.
“Semua proses tentunya tak lepas dari dukungan dari masyarakat dan para simpatisan yang ada. Sehingga apa yang diharapkan sampai saat ini, saya sendiri sebagai bakal calon Bupati bersama bakal calon wakil bupati Harits Umboh boleh masuk tahapan pendaftaran di kantor KPU dan semua berproses dengan baik” ungkap ROSO.
Ditanya terkait program visi dan misi, Sondakh mengatakan, akan membangun Kabupaten Minahasa Selatan lebih baik lagi, serta program pembangunan yang mengutamakan pro rakyat dan membangun industri dagang dan sumber lainya demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan.
“Tentunya setiap kandidat yang ada memiliki visi dan misi dalam membangun Kabupaten Minahasa Selatan kedepan. Untuk kami ROSO-HARUM, kami akan fokus pada pembangunan industri, sistem pelayanan yang lebih baik serta peningkatan perdagangan dan membangun sistem ekonomi” pungkas Royke Sondakh.
Ia menambahkan, dalam pemilihan sebentar ROSO-HARUM sangat optimis bisa meraup suara yang signifikan, karena memang sebagai calon independen kami bisa penuhi persayaratan pemasukan KTP EL dengan minimal 16 ribu lebih.
“Sebagai calon Independen kami sangat optimis bisa meraih suara signifikan, karena memang, kami bisa sampai pada tahap ini, itu semua dukungan dari masyarakat Minahasa Selatan” tutup Sondakh. (ferrowaney)

About adminKa1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *