Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Jeane Laluyan Legislator Wenang-Wanea Yang Berbuat di Tengah Wabah C-19

Jeane Laluyan Legislator Wenang-Wanea Yang Berbuat di Tengah Wabah C-19

FB_IMG_1585145530484

Manado, SwaraKawanua-Tidak salah lagi jika masyarakat kota Manado terlebih Dapil Wenang-Wanea memilih Jeane Laluyan (JL) duduk di kursi DPRD kota Manado. Pasalnya, Jeane Laluyan merupakan satu-satunya anggota DPRD kota Manado dari Dapil Wenang-Wanea yang berbuat kepada masyarakat di tengah ancaman wabah virus Corona (Covid-19), tadi pagi.

IMG-20200325-WA0001
Politisi PDIP kota Manado ini sangat peduli terhadap masyarakat terkait penyebaran virus Corona sehingga JL melakukan penyemprotan disenfektan di sejumlah tempat di wilayah kecamatan Wenang. Penyemprotan dimulai dari daerah Mahakeret Barat lingkungan Tiga. Srikandi PDIP ini juga ikut berkoordinasi dengan Jemaat GMIM Paulus TWM kolom 23 dalam kegiatan aksi kemanusian tersebut.

FB_IMG_1585145557155
“Setelah itu penyemprotan dilakukan di ling dan kelurahan lain juga,” ujar srikandi cantik Banteng Manado ini. Bagi JL walaupun dengan ketebatasan yang ada, dirinya mencoba melakukan yang terbaik bagi masyarakat kota Manado.

FB_IMG_1585145540423
“Semoga hal kecil ini bisa bermanfaat buat masyarakat sekitar,” kata Legislator vokal di parlemen Manado ini. Dia juga mengatakan dirinya selalu ada bagi masyarakat kota Manado apalagi wilayah Wenang Wanea yang sudah mempercayai dirinya sebagai penyambung lidah rakyat kota Manado di DPRD kota Manado. (dance Siahaya)

About Dance Siahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *