Print This Post Print This Post
Home / Minahasa Raya / JPKP DPD Minut Pastilan Dukung JG-KWL For Minut 9 Desember 2020

JPKP DPD Minut Pastilan Dukung JG-KWL For Minut 9 Desember 2020

Minut, Swarakawanua.com, – Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Minahasa Utara (JPKP Minut) akhirnya memastikan diri mendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda SE, dan Kevin William Lotulung SH.,MH, untuk Minut yang lebih baik.

Selasa (17/11/20), pukul 13.00 wita, bertempat di Rumah Aspirasi JG-KWL, Usai menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars JPKP,  Jantje Ratu Sth memimpin doa pembukaan.

Sebelum disahkan Joune Ganda, mewakili Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Wakil Ketua Irene Dalope STh, Yoksan Salenda ST (Kabid Agraria), Kadiv Sosial Lusmini Mudiha, menyampaikan permohonan maaf kepada JG-KWL karena JPKP baru dapat merapat, karena menunggu keputusan JPKP Pusat.

“JPKP tidak dapat berafiliasi dengan parpol, namun tidak juga alergi dengan parpol yang mendukung calon yang mau membangun komitmen dalam anti korupsi,” tukas Yoksan.

Naskah Deklarasi Dukungan JG-KWL dibacakan Ketua DPD Ibrahim Nurhamiddin. “JPKP siap mendukung, mengawal dan mengawasi seluruh program JG-KWL jika terpilih nanti sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara nanti. Untuk itu, sebagai lembaga independen yang berada di garis yang sama dengan visi-misi JG-KWL, untuk itu kami meminta Bapak JG-KWL bersedia menjadi pembina JPKP DPD Minut.

Sementara itu Ganda dalam penyampaiannya merasa sangat berbahagia atas kepercayaan yang diberikan JPKP DPD Minut, sekaligus mengapresiasi kepercayaan yang diberikan DPP, DPW JPKP yang boleh mempercayakan dukungan DPD Minut mendukung ia dan Kevin William Lotulung (JG-KWL).

Bertambahnya dukungan saudara-saudara JPKP, menambah keyakinan saya dan Kevin untuk meraih kemenangan dalam prosesi pemilu 9 Desember 2020.

Saat Pdt Marthen Ismail STh memimpin doa penutup, ia meminta Joune Ganda duduk dihadapan para tokoh agama, dan sang Calon bupati tersebut didoakan.

Usai sesi foto bersama, JPKP berpamitan  tuk melanjutkan kegiatan masing-masing. (Mario)

About Mario Sumilat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *