Print This Post Print This Post
Home / Talaud / Kacabjari Beo Diserahterimakan

Kacabjari Beo Diserahterimakan

Kajari Talaud Agustiawan Umar saat memimpin sertijab Kacabjari Beo dari Ryan Jerry Untu ke Enrico Deifie Mandey.(Foto: ist)
Kajari Talaud Agustiawan Umar saat memimpin sertijab Kacabjari Beo dari Ryan Jerry Untu ke Enrico Deifie Mandey.(Foto: ist)

MELONGUANE, Swarakawanua—Kejari Talaud kembali melakukan penyegaran jabatan. Kali ini, giliran Kepala Cabang Kejari (Kacabjari) Beo yang bergeser dari pejabat lama Ryan Jerry Untu ke Enrico Deidie Mandey. Dimana, Untu dipercayakan menduduki jabatan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejari Sorong, sedangkan Mandey, sebelumnya menduduki jabatan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan di Kejari Tondano.

Kajari Talaud Agustiawan Umar mengatakan, pergantian jabatan ini merupakan manajemen untuk meningkatkan karier dan pengabdian kepada negara.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada saudara Ryan Jerry Untu atas dedikasi saudara menakhodai Cabang Kejari Talaud di Beo. Dengan berbagai macam persoalan serta dinamika yang ada, saudara dapat menyelesaikan dan mengeksekusi pekerjaan dengan proporsional dan profesional,” katanya.

Sedangkan untuk Mandey, ia berpesan agar segera action dalam bekerja. “Untuk saudara Enrico Deifie Mandey, diminta agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya guna dapat melaksanakan tugas kewajiban yang menjadi tanggungjawabnya,” tutup Umar.(alj)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *