Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Ke 6 Siswa Kedapatan Berkeliaran Di Luar Rumah, Benu: Diadakan Pembinaan

Ke 6 Siswa Kedapatan Berkeliaran Di Luar Rumah, Benu: Diadakan Pembinaan

Polish_20200324_220553415MITRA, Swarakawanua-Gencar-gencarnya Kabupaten Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mencegah masuknya Covid-19, namun sangat disesalkan sejumlah siswa yang ada di Kecamatan Tombatu kedapatan berkeliaran di tempat umum.

Dimana, Selasa 24 Maret 2020 dalam penertiban bagi warga masyarakat yang berkeliaran di luar rumah. Mengindahkan instruksi Bupati, kedapatan ke 6 siswa berada di tempat billyar sedang asik bermain.

“Ke enam siswa tersebut sementara kami titipkan ke Poĺsek, sambil menunggu keenam orang tua datang menghadap di Polsek Tombatu. Mereka sendiri akan di berikan pembinaan oleh pihak Polsek,” ujar Kadis Pendidikan Mitra Ascke di sela-sela peninjauan Selasa 24 Maret 2020.

Begitu juga yang kami dapatkan di Plaza Ratahan siswa SD ikuti orang tua untuk berbelanja, kami segera mensosialisasik an instruksi Bupati yang meliburkan para siswa. Serta, dampak dari penyebaran virus corona kepada siswa serta orang tuanya.

“Saya selaku kepala dinas Pendidikan Mitra mengharapkan, peranan orang tua kepada anaknya. Agar saat ini para siswa di liburkan pasca, mengwabahnya virus corona di seluruh dunia. Sehingga warga masyarakat Mitra termasuk didalamnya para siswa untuk belajar di rumah,” pungkasnya.(Cia)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *