Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Legislator JL Desak Pemkot Cairkan Belanja Tak Terduga Maksimalkan Penanganan C-19

Legislator JL Desak Pemkot Cairkan Belanja Tak Terduga Maksimalkan Penanganan C-19

IMG_20200323_192556

Manado, SwaraKawanua.Com-Legislator Manado, Jeane Laluyan memberikan perhatian ekstra terhadap masalah publik virus Corona di Sulut terlebih khusus di wilayah kota Manado. Untuk itu, personil Komisi I DPRD kota Manado mendesak Pemkot Manado segera mencairkan dana belanja tak terduga APBD kota Manado 2020 guna memaksimalkan penanganan kasus virus Carona (Covid-19) yang sangat mengkhwatirkan masyarakat kota Manado saat ini.

IMG_20200323_192531
Menurut Jeane Laluyan, virus Corona bukan saja menjadi bencana Nasional tapi juga bencana dunia termasuk di kota Manado. Karena itu, dirinya mensupport pemerintah untuk mengalokasikan dana belanja tak terduga untuk penanganan masalah publik Manado tersebut. “Saya yakin bukan cuma anggota DPRD kota Manado yang setuju pemkot alokasikan dana belanja tak terduga untuk penanganan maksimal virus Corona tapi masyarakat juga akan mendukung kebijakan pemerintah karena berkaitan dengan jiwa manusia,” ungkap Laluyan.

IMG-20200323-WA0028

Dia menuturkan anggara itu nantinya dialokasikan untuk pembelian masker bagi seluruh masyarakat kota Manado. “Bukan cuma 1 orang satu biji masker tapi harus lebih. Sarung tangan juga harus dibagikan kepada seluruh masyarakat Manado,” ujar anggota DPRD kota Manado yang terpilih dari Dapil Wenang-Wanea ini.

IMG-20200323-WA0023
Lanjutnya, penyemprotan disinfektan di seluruh lingkungan di wilayah kota Manado serta msnyiapkan tempat-tempat cuci tangan di setiap lingkungan. ‘Ini sangat penting bagi masyarakat kota Manado untuk pencegan dan penyebaran virus Corona,” kata politisi cantik PDIP ini (Dance Siahaya)

About Dance Siahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *