Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja, Gubernur Olly Ingatkan Jemaat Tetap Bersatu

Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja, Gubernur Olly Ingatkan Jemaat Tetap Bersatu

Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur HUT ke-5 Jemaat dan meletakkan batu pertama pembangunan gedung gereja GMIM Bukit Zaitun Malalayang Timur Satu.(Foto: hms
Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur HUT ke-5 Jemaat dan meletakkan batu pertama pembangunan gedung gereja GMIM Bukit Zaitun Malalayang Timur Satu.(Foto: hms)

 

MANADO, Swarakawanua – Banyak tantangan yang akan dihadapi dalam sebuah proses pembangunan. Tak terkecuali hal tersebut juga bisa dialami warga Jemaat GMIM Bukit Zaitun Malalayang Timur Satu dalam membangun gereja. Hal ini diingatkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey ketika menghadiri ibadah syukur HUT ke-5 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Malalayang Timur Satu yang dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja GMIM Bukit Zaitun Malalayang Satu Timur Manado, Minggu (19/5/2019). “Proses dan jalan yang akan ditempuh oleh Jemaat untuk membangun gedung gereja akan senantiasa diwarnai dengan berbagai dinamika tantangan  di setiap tahapannya. Namun dengan persatuan, kebersamaan dan kerja keras yang dilandasi dengan pengharapan kepada Tuhan, setiap tahapan dan proses pembangunannya pasti boleh diselesaikan. Karena itu, kiranya Jemaat GMIM Bukit Zaitun Malalayang Satu Timur akan senantiasa bersatupadu dan tetap terbingkai oleh kebersamaan, dalam setiap proses dan tahapan pembangunan yang akan dilaksanakan, sehingga dapat selesai sebagaimana mestinya,” urainya.
Pada kesempatan itu, Gubernur Ollly mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh jemaat.
“Kiranya dengan pertambahan usia pelayanan ini memotivasi segenap Jemaat untuk memiliki semangat persatuan dalam pelayanan, serta tetap tekun dalam pekerjaan di ladang Tuhan,” tambahbya.
Perayaan HUT, kata Gubernur, merupakan momentum strategis untuk memantapkan tekad dan komitmen kepelayanan, termasuk mengevaluasi dan merefleksikan kembali sejauhmana keberhasilan dan kekurangan yang dihadapi selang waktu perjalanan Jemaat, sehingga menjadi pengalaman dan pelajaran berharga untuk diperbaiki di masa mendatang.
Tampak hadir Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Ketua BPMW GMIM Bukit Zaitun Malalayang Satu Timur, Pdt. L.O. Polakitan-Kaligis dan para pejabat Pemprov Sulut.(hms/gyp)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *