Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / LMI Rampungkan Persiapan Mubes

LMI Rampungkan Persiapan Mubes

 

MANADO, Swarakawanua.com – Musyawarah Besar Laskar Manguni Indonesia (Mubes LMI) sudah siap digelar di Grand Kawanua Internasional Convention (GKIC) Kota Manado, yang berlangsung tiga hari pada Jumat-Minggu 18-30 September 2020.
Segala persiapan untuk menyukseskan kegiatan yang pertama kali digelar ini, sudah rampung. “Semua persiapan sudah rampung. Mubes siap digelar,” ujar Ketua Umum DPP LMI Tonaas Wangko Pendeta Hanny Pantouw STh, Selasa 15 September 2020.
Dijelaskannya, lokasi kegiatan Mubes dan rencana acara pembukaan sudah disiapkan.
“Pak Wagub (Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw) sudah menyatakan kesediaan untuk hadir dan membuka kegiatan ini,” katanya.
Sementara untuk peserta, menurut Pdt Hanny, untuk yang di luar Sulut dan dari luar negeri sudah dalam perjalanan ke Manado. “Peserta dari luar Sulut dan dari luar negeri segera tiba di Manado. Akomodasi peserta sudah disiapkan,” tukasnya.
Sementara itu, Ketua Panitia Trius Abas yang juga Wakil Ketua DPP LMI melalui Sekretaris Panitia Tonaas Dendy Pantouw menjelaskan bahwa peserta yang hadir berjumlah 150 orang.
“Jumlah ini terdiri dari 72 DPD, 7 DPW, 12 orsap (Organisasi Sayap), 2 Badan, 2 lembaga dan 29 negara bagian. Belum dari pengurus DPP. Peserta kami batasi karena mematuhi imbauan Pemerintah di tengah pandemi Covid-19,” tandas Tonaas Dendy yang juga Ketua Dewan Pengawas.(mey)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *