Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Mantan Pejabat Gubernur Sulut Kirim Utusan Khusus Jenguk Istri Gubernur Sulut Pertama

Mantan Pejabat Gubernur Sulut Kirim Utusan Khusus Jenguk Istri Gubernur Sulut Pertama

 

MINUT, Swarakawanua.com- Jatuh sakitnya Ny NZ Tumbelaka-Ticoalu, istri dari Gubernur Sulut yang pertama, FJ Tumbelaka, membuat Dr Soni Sumarsono MDM, mantan Penjabat Gubernur Sulut, mengirimkan utusan khusus untuk menjenguk.
Utusan khusus yang dikirim adalaj jurnalis senior Ferry Rende yang pernah menjadi Staf Khusus Gubernur Sulut pada saat Soni Sumarsono menjadi Penjabat Gubernur di Sulut, Sulsel dan Plt Gubernur DKI Jakarta. “Pak Soni meminta saya untuk menjenguk Ibu Tumbelaka Ticoalu dikarenakan Beliau tidak dapat menjenguk langsung serta mendoakan. Pak Soni dan keluarga berharap Ibu Tumbelaka segera sembuh dan pulih agar bisa hadir dalam Perayaan HUT Sulut pada tanggal 23 September nanti,” tutur Ferry Rende.

Sebelum utusan khusus Soni Sumarsono datang menjenguk, pagi itu putera bungsunya Taufik M Tumbelaka sempat ditelpon oleh Soni Sumarsono, “Pak Soni Sumarsono dari kemarin sore berupaya menghubungi saya via telpon tapi kesulitan dan tadi pagi Beliau menelpon selama sekitar 9 menit,” tutur Taufik Tumbelaka, Kamis 10 September 2020.

Taufik M Tumbelaka putera bungsu dari Ibu NZ Tumbelaka Ticoalu, setia menemani ibunda tercinta.(feicy)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *