Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Masuk Hari Ke 12, Kelima Anggota DPRD Mitra Dalam Keadaan Sehat

Masuk Hari Ke 12, Kelima Anggota DPRD Mitra Dalam Keadaan Sehat

IMG-20200324-WA0007MITRA, Swarakawanua– Pasca keberan gkatan kelima anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ke Prancis, sampai saat ini per tanggal 24 Maret 2020 dalam keadaan sehat.

Kelima anggota dewan sendiri yaitu, MO, HT, RI, TN serta SA sampai saat ini masih dalam keadaan sehat dan terus kami lakukan pemantauan selama 14 hari dari kedatangannya dari negara yang terjangkit.

“Memasuki hari ke 12, kelima anggota DPRD Mitra sendiri dalam keadaan sehat. Sedangkan aturannya, diadakan pantauan selama 14 hari. Jadi tinggal 3 hari lagi kelima anggota DPRD Mitra sendiri sudah tidak lagi diadakan pemantauan,”ujar Ketua Tim Satgas Jani Rolos lewat juru bicara Tim Satgas Gloria Wuwungan.

Meski demikian, ke 5 anggota DPRD Mitra terus kami pantau perkembangan nya sampai pada hari yang ke 14. Jika pada saat sudah memasuki hari terakhir pengawasannya masig dalam keadaan sehat. Maka berdasarkan hal tersebut, kelima orang DPRD dinyatakan bebas dari virus corona dan dari Orang Dalam Pengawasan (ODP).

“Saya berharap, kelima dewan tersebut sampai pada hari ke 14 dalam keadaan sehat. Jika sudah sampai pada hari terakhir dari pengawasan, maka kelima anggota DPRD di nyatakan bebas. Sudah tidak lagi di adakan pengawasan dari Tim Satgas Covid-19,” pungkasnya.

Iapun menambahkan, sedangkan untuk data orang datang dari daerah terjangkit sudah mencapai 205 orang. Ini setiap harinya di Kabupaten Mitra, ketambah an orang datang dari daerah luar.

“Karena itu kami mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat, agar tidak keluar rumah sampai dinyatakan bebas dari virus corona. Terus mendengarkan instruksi dari pemerintah Kabupaten Mitra,”(Cia)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *