Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Meraih 6 Kali WTP Dari BPK-RI, Menggelorakan Dunia Dispabud Di Mitra

Meraih 6 Kali WTP Dari BPK-RI, Menggelorakan Dunia Dispabud Di Mitra

MITRA, Swarakawanua.com– Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam meraih opini Wajar Tampa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI  atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020 keenam kali pada Senin 3 Mei 2021 ini mengelorakan di dunia Pariwisata dan Kebudayaan.

“Capaian WTP enam kali dari BPK-RI ini memotivasi, memberikan dorongan semangat didunia Disparbud di Kabupaten Mitra. Terus bekerja keras serta Melaju 21,” ujar Kepala Dinas Disparbud Sartje Taogan S.Pd, MM.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, pencapaian WTP ke 6 kalinya di tahun ini. Tak lepas dari perjuangan dan kerja keras dari Bupati James Sumendap SH, bersama Wakil Bupati Drs. Jocke Legi.

“Dengan WTP keenam perlu mendapatkan apresiasi yang tinggi dari seluruh stagholder, sehingga kedepan nantinya. Slogan dari orang nomor satu Kabupaten Mitra James Sumendap SH Mitra Hebat, Bergerak Cepat, Melaju 21 terus mendapat dukungan semua pihak terutama di dunia pelaku, Pengerak roda Pariwisata dan para Budayawan yang ada di Kabupaten Mitra,” pungkasnya.

lebih Lanjut iapun berharap, ke depan capaian keberhasilan Pemkab Mitra ini akan terus dipertahankan bahkan mampu terus untuk ditingkatkan.

“Saya berharap apa yang diraih saat ini terus dipertahankan apa yang masih kurang dibenahi bersama, dengan sinergitas antara legislatif dan eksekutif pasti roda pemerintahan akan berjalan dengan baik,” tutupnya.(CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *