Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Minsel “Terbakar” Setelah Rindu Adakan Perubahan

Minsel “Terbakar” Setelah Rindu Adakan Perubahan

MINSEL, Swarakawanua.com-Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) seakan “Terbakar”, setelah sebanyak ribuan warga masyarakat yang mengenakan kaos berwarna merah rindu terjadinya PERUBAHAN di Kabupaten Minsel.

Kerinduan ribuan warga tersebut, terjadi setelah mengantarkan pasangan Calon Bupati Frangky Donny Wongkar SH (FDW) bersama calon Wakil Bupati Pdt Petra Yanni Rembang, M,Rh (PYR), diusung oleh Partai PDI Perjuangan, bersama Partai Perindo, Jumat 4 September 2020, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabup aten Minsel yang terletak, di jalan trans Sulawesi, Kelurahan Buyugon, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel.

Ribuan masa pendukung bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minsel FDW bersama PYR, sebelum menuju ke KPU Kabupaten Minsel, melantik Tim Pemenang di desa Matani, Kelurahan Tumpaan, Kecamatan Amurang. Sekitar kurang lebih 2 jam, ribuan masa segera menuju ke KPU Kabupaten Minsel, untuk mengantarkan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati FDW dan PYR yang mempunyai Visi inginkan Perubahan terjadi di Kabupaten Minsel.

Dari pantauan Swarakawanua.com, ribuan simpatisan pendukung pasangan FDW dan PYR yangmenggunakan ratusan kendaraan Mobil dan Motor dengan tertibnya mengantarkan pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati FDW dan PYR ke Kantor KPU Kabupaten Minsel.

Sesampainya di KPU Kabupaten Minsel, kedua pasangan Bakal Calon FDW dan PYR langsung di terima Komisioner KPU Kabupaten Minsel pada pukul 15.00 wita. Sekira pukul 17.00 wita, KPU Kabupaten Minsel menggumumkan secara resmi pasangan Calon FDW bersama PYT berkas pencalonan telah lengkap.

“Puji Tuhan semua persyaratan telah terpenuhi, tim kampanye dari FDW bersama PYT sudah dideklarasikan tadi. Sedangkan partai pengusung sendiri, PDI Perjuangan dan Perindo,”ujar Wongkar kepada awak media.

Lebih lanjut Wongkar mengatakan, warga masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan inginkan perubahan.

“Kami mengajak, kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan agar dapat memilih kami. Karena kami ingin Minsel ada perubahan,”pungkas Wongkar.

Disisilain, selaku salah satu Partai pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati FDW bersama PYT. Partai Perindo Kabupaten Minsel Ketua DPD Perindo Jackly Koloay, SH menjelaskan
alasan Partai mendukung pasangan ini dikarenakan partainya saat ini ada dalam koalisi nasional.

“Partai Perindo tetap pada prinsip koalisi.saya sebagai Ketua DPD Perindo Minsel dalam kesempatan ini sekali lagi menginstruksikan kepada seluruh Pengurus,kader dan simpatisan agar bergandengan tangan bersatu hati dan merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan FDW-PYR pada pilkada 09 desember nanti.” ajak Jacko sapaan Jaclyn Koloay usai mendampingi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati FDW bersama PYT. (CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *