Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Mitra Melaju 21, Kecamatan Pasan Gelar Rakoor

Mitra Melaju 21, Kecamatan Pasan Gelar Rakoor

MITRA, Swarakawanua.com– Dengan slogan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Melaju tahun 2021, Pemerintah Kecamatan Pasan mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forkopimda, Dinas Terkait, para Hukum Tua serta para perangkat desa yang ada. Kamis 22 April 2021, bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Tolombukan.

Rakor tersebut yang merupakan agenda dari Kecamatan Pasan bertujuan membahas masalah teknis dari sistem pemerintahan disetiap Kecamatan maupun di Desa yang ada.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Pasan Djelly Kawengian menjelaskan, Rakor ini guna membahas apa yang menjadi kendala yang ada di Kecamatan maupun yang ada di 11 Desa.

“Rakoor sendiri bertujuan, agar apa yang menjadi unek-unek di sebelah desa di Kecamatan Pasan. Saya berharap agar apa yang menjadi persoalan di desa bisa diungkapkan dalam Rakor kali ini,” ujar Kawengian.

Iapun menambahkan, Rakor sendiri telah kami hadirkan dari Pihak Kepolisian, TNI, Dinas PMD, Dinas Kesehatan, Dinas DLH, Inspektorat, bersama Dinas Dispora, Satpol-PP di Kabupaten Mitra.

“Kiranya kegiatan Rakoor yang merupakan kali pertama di tahun ini, bisa menghasilkan kesepakatan baik antara pemerintah yang ada di Kecamatan Pasan maupun yang ada di 11 Desa yang ada. Ini juga sebagai bahan koreksi baik yang ada di Kecamatan maupun di setiap Desa,” singkat Kawengian.

Perlu diketahui hadir dalam pelaksanaan Rakoor tersebut diantaranya, Dinas PMD, Dispora, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial, Inspektorat, Satpol-PP. (CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *