Print This Post Print This Post
Home / Kawanua / Mulai Pembangunan Pengembangan Aula Waleta Bupati CEP Letakan Batu Pertama

Mulai Pembangunan Pengembangan Aula Waleta Bupati CEP Letakan Batu Pertama

FB_IMG_1572308772358

 

MINSEL – Pembangunan di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus bergerak.Kemajuan yang saat ini dapat dinikmati warga tak lepas karena kepiawaian bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam menjalankan roda pemerintahan yang baik hingga minsel dapat terus membangun untuk kesejahteraan warganya. 

Bertempat di samping gedung waleta Kantor Bupati Minsel, Senin (28/10/2019) bupati Tetty Paruntu mengadakan ibadah syukur peletakan batu untuk pembangunan gedung pengembangan aula waleta. 

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutan menyampaikan bahwa pengembangan aula waleta sudah lama dia rindukan, dan bersyukur akhirnya bisa terwujud menjelang berakhirnya masa jabatannya tahun 2021.

“Menjelang akhir masa jabatan Ingin selalu melihat pembangunan di minsel terus terlaksana.,”ujar Bupati cantik sosok calon menteri yang viral beberapa waktu lalu.

Mengenai sepak terjang Bupati Tetty Paruntu, dipentas nasional yang sempat membuat heboh dan viral ini, tapi belum diakomodir sebagai menteri dalam kesempatan tersebut mengatakan ada waktunya Tuhan dan selalu yang terbaik.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Minsel I wayan eka miartha, dalam sambutanya juga menyampaikan terima kasih atas peran ibu bupati yang melibatkan pihak kejaksaan, dalam hal ini TP4D untuk mengawasi jalannya pembangunan pengembangan aula waleta in.

Hadir pula perwira penghubung kodim 1302 Minahasa, Jemmy Lotulong, pejabat pemkab Minsel dan undangan lainnya.
(Mey)*

About Revol Tumbel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *