Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Olly: Pastinya Pemerintah Hadir di Tengah-tengah Masyarakat

Olly: Pastinya Pemerintah Hadir di Tengah-tengah Masyarakat

Ketua MPH PGI Olly Dondokambey SE ikut menghadiri peletakan batu pertama Glgedung GMIM ‘Kalvari’ Kalait, Minahasa Tenggara, Jumat 20 November 2020.(Foto: med)

 

MITRA, Swarakawanua.com – Ketua Majelis Pekerja Harian (MPH) Persatuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Olly Dondokambey SE ikut menghadiri peletakan batu pertama gedung GMIM ‘Kalvari’ Kalait, Minahasa Tenggara, Jumat 20 November 2020.

Pada kesempatan tersebut, Olly Dondokambey selaku Ketua MPH PGI dan serta atas nama keluarga Dondokambey-Tamuntuan mengucapkan selamat bagi jemaat Kalvari Kalait karena mempunyai tekad dalam mempersiapkan sarana prasarana dan kepada hamba-hamba Tuhan untuk melayani. “Tugas kita bersama sebagaimana dalam  pembacaan tadi bermaksud agar kita harus memberikan bantuan kepada yang lemah. Kuat dan lemah harus saling bantu, agar supaya pemerataan dalam kehidupan bisa kita jalani bersama sama,” tambahnya.

Olly pun menyebut, bahwa semuanya ini akan menjadi tugas bersama dalam membangun daerah. “Pastinya pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan kesejahteraan bagi kita semua,” jelas Olly.

Terkait pandemi Covid-19, Olly berharap masyarakat tetap sabar dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. “Menghadapi pandemi Covid-19 ini marilah kita tetap sabar sampai vaksin ada. Tentunya ekonomi di Sulut akan lebih cepat, karena kita tahu persis bahwa masyarakat yang ada di Mitra ini masyarakat yang suka kerja. Dan akan membawa kebahagiaan bagi kita semua jika berkat Tuhan kita kerjakan dengan baik, tentu hasilnya juga akan kita nikmati dengan baik,” pungkasnya.

Kehadiran Olly Dondokambey di tempat tersebut memang sudah sangat dinantikan oleh para jemaat. Hal ini dibuktikan dengan antusiasnya jemaat mengabadikan moment bersama dengan Olly Dondokambey yang saat ini diketahui maju dalam Pilgub Sulut dengan nomor urut 3 berpasangan dengan Steven Kandouw.

Turut hadir Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor, para pendeta, pelayan khusus dan jemaat setempat.(med)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *