Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Pangdam Aritonang Apresiasi Sinergitas Pemprov Sulut dan TNI

Pangdam Aritonang Apresiasi Sinergitas Pemprov Sulut dan TNI

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dan Wagub Sulut Drs Steven Kandouw dalam pertemuan, di rumah dinas Wagub di Bumi Beringin, Manado, Rabu 6 November 2019.(Foto: hbm)
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dan Wagub Sulut Drs Steven Kandouw dalam pertemuan, di rumah dinas Wagub di Bumi Beringin, Manado, Rabu 6 November 2019.(Foto: hbm)

 

MANADO, Swarakawanua– Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang mengapresiasi sinergitas Pemprov Sulut dengan jajaran TNI. Hal ini diungkapkan Pangdam saat bersua dengan Wagub Sulut Drs Steven Kandouw di rumah dinas Wagub, di Bumi Beringin, Manado, Rabu 6 November 2019. “Saya pribadi mengapresiasi koordinasi gubernur dan wakil gubernur dalam menjaga keamanan daerah bersama TNI/Polri,” ujar Pangdam.
Wagub Kandouw mengatakan, pertemuan tersebut merupakan koordinasi bersama terkait keamanan daerah. “Kedatangan Pak Pangdam untuk koordinasi kondisi di Sulut. Hingga saat ini kondisinya aman. Dan ini menjadi komitmen bersama dalam menjaga keamanan daerah,” kata Kandouw.
Selanjutnya menurut Pamgsam Aritonang, kesuksesan pelaksanaan AIS Forum 2019 di Sulut beberapa waktu lalu juga menjadi bukti sinergitas TNI dan pemerintah. “Apalagi baru-baru ini telah sukses digelar AIS Forum 2019,” katanya.
Lebih lanjut, Pangdam mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Sulut dan kesiapan dalam menghadapi Pilkada 2020.
“Apalagi ke depan banyak agenda strategis termasuk pilkada yang akan digelar di daerah ini,” tutup Aritonang.(hbm/gyp)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *